Anak Down Syndrome Ini Sukses di Dunia Permodelan

Anak Down Syndrome Ini Sukses di Dunia Permodelan

Anak Down Syndrome Ini Sukses di Dunia Permodelan

Anak Down Syndrome Ini Sukses di Dunia Permodelan
Anak Down Syndrome Ini Sukses di Dunia Permodelan

MEMILIKI kekurangan seperti penyandang down syndrome

Tidak menghalangi seseorang untuk berkarya. Seringkali penderita seperti itu berbeda dengan yang lainnya. Tetapi diajang model dunia kelas atas, justru memberikan kesempatan kepada orang-orang penyandang down syndrome untuk menunjukan prestasi yang dimiliki oleh mereka.

Banyak hal yang bisa dilakukan oleh penyandang down syndom, mulai dari bermain musik, membuat karya seni bahkan mampu jadi model kelas atas dunia sekalipun. Berikut, Inilah beberapa model down syndrome yang terkenal di dunia:

 

1. Madeline Stuart

Maddy adalah gadis cantik berusia 22 Tahun. Dia menginap down syndrome. Justru dia menjadi model down syndrome yang berhasil tampil di Fashion Week kelas dunia. bergabung dengan jajaran mega-model seperti Kendall Jenner dan Gigi Hadid, Madeline Stuart berjalan di New York Fashion Week (NYFW) dengan percaya diri dan tampak sangat memukau dalam penampilannya.

 

2. Marian Avila

Meskipun menderita down syndrome, Marian Avila yang berusia 21 Tahun itu mendapat kesempatan untuk membawakan fashion mewah rancangan Talisha White, disalah satu acara Fashion Week di New York. Tidak heran Maria memiliki bakat, kecantikan, dan semangat yang luar biasa.

“Saya ingin menunjukkan kepada dunia bahwa tidak ada penghalang bagi down syndrom.” kata Talisha dalam sebuah wawancara.

 

3. Jamie Brewer

 

Jamie Brewer (lahir 5 Februari 1985) adalah seorang aktris Amerika. Dia terkenal karena perannya dalam serial televisi antologi horor FX, American Horror Story.

Menjadi seorang individu dengan Down Syndrome Jamie telah menjadikannya titik untuk aktif dalam komunitas Down Syndrome. Jamie adalah yang termuda yang pernah terpilih sebagai Presiden ARC dari Fort Bend Chapter.

Sumber : https://www.modelbajumuslimbatik.com/