Cara menghias rumah Animal Crossing Anda dengan lukisan Van Gogh
Posted in: Teknologi

Cara menghias rumah Animal Crossing Anda dengan lukisan Van Gogh

Cara menghias rumah Animal Crossing Anda dengan lukisan Van Gogh

 

Cara menghias rumah Animal Crossing Anda dengan lukisan Van Gogh
Cara menghias rumah Animal Crossing Anda dengan lukisan Van Gogh

Meskipun melakukan karantina, saya masih menghabiskan banyak waktu di luar rumah … di Animal Crossing: New

Horizons. Hari-hariku terdiri dari mengocok pohon untuk mencari uang, memeriksa nilai tukar lobak, mengunduh arsip Gucci, dan banyak mendesain interior.

Keindahan permainan ini adalah kecepatannya yang lambat dan santai. Ini bukan sesuatu yang bisa ‘diselesaikan’ dalam sehari, tetapi dengan ini muncul beberapa frustrasi: itu akan memakan waktu lama bagi rumah saya untuk terlihat bagus. Namun, Getty Museum membuat koleksi karya seni klasiknya tersedia di Animal Crossing agar para pemain merapikan pulau mereka.
Konferensi TNW Couch

Bergabunglah dengan para pemimpin industri untuk menentukan strategi baru untuk masa depan yang tidak pasti
DAFTAR SEKARANG

Getty’s Animal Crossing Art Generator mencakup lebih dari 70.000 karya dari seniman termasuk Van Gogh, Monet, Rembrandt, dan Klimt. Karya seni yang diunduh dari koleksi dapat digunakan untuk membuat kemeja, wallpaper, lantai, dan dapat ditampilkan di kanvas dan boneka.

[Baca: Tom Nook dari Animal Crossing adalah tiran patriarki dalam bentuk rakun]

Jadi, inilah cara mengubah rumah Anda menjadi galeri kelas dunia:

Pertama, Anda harus menuju ke situs Generator Animal Crossing Art Getty. Anda memiliki pilihan untuk memilih karya seni dari daftar Favorit Kami, mencari karya tertentu, atau mengunduh karya seni dari museum lain dengan menggunakan IIIF (International Image Interoperability Framework).

Setelah Anda memilih karya seni yang Anda inginkan, unduh kode QR dan tambahkan ini ke permainan Animal Crossing: New Horizons Anda melalui NookLink.

Untuk melakukan ini, unduh Aplikasi Nintendo Switch, pindai kode QR, dan – dalam gim itu sendiri – gunakan NookPhone Anda untuk memasukkan karya seni ke dalam aplikasi desain khusus Anda.
Menjadi kreatif di Animal Crossing

Ini bukan satu-satunya cara pemain menjadi kreatif dalam permainan. Akun Instagram

“animalcrossingfashonarchive” didedikasikan untuk membuat dan berbagi potongan busana IRL yang dapat dikenakan pemain dalam permainan.

Sebagai contoh, ada replika Gucci, Chanel, dan Supreme. Untuk menambahkan karya-karya ini ke desain khusus Anda, Anda memerlukan keanggotaan berbayar untuk mengakses komunitas online Animal Crossing, dan mencari kode unduhan yang dimulai dengan ‘WO.’

Kami telah menunggu selama 8 tahun untuk Animal Crossing untuk mengambil alih hidup kami lagi, dan itu tidak mungkin terjadi pada waktu yang lebih baik.

Sumber:

https://ngelag.com/seva-mobil-bekas/