Cara nonton netflix gratis

Anda perlu tahu Netflix jika Anda adalah penggemar film dan serial TV, Netflix telah berkembang sangat pesat dalam beberapa tahun terakhir dan telah dihargai oleh jutaan pemirsa di seluruh dunia. Sekarang ada lebih dari 20.000 pertunjukan dan film dalam Netflix edisi Amerika, meskipun jumlahnya masih di bawah versi Eropa dan Kanada.

Penduduk Amerika Serikat mendapat manfaat besar dari layanan gratis dan akses penuh yang disediakan oleh Netflix di wilayah ini. Tentunya ini telah mengecewakan publik di luar Amerika Serikat.

Cara nonton netflix gratis

Seperti halnya kita yang tinggal di Indonesia, kita tidak dapat sepenuhnya mengakses program yang ditemukan di Netflix. Apa alasannya? Karena setiap negara memiliki undang-undang hak cipta yang ketat, yang Netflix tidak harus memiliki hak atas program tersebut.

Tapi jangan khawatir karena Anda masih bisa menghindari ini. Karena Netflix memeriksa alamat IP yang Anda gunakan dan memungkinkannya untuk menentukan lokasi negara Anda. Dan sekarang ada banyak aplikasi web yang dapat digunakan untuk menutupi IP. Jadi Netflix akan berpikir jika Anda berada di Amerika Serikat.

Ada 3 cara untuk menonton Netflix AS yang dapat Anda gunakan, pilih yang termudah dan tercepat.

Ringkasan [sembunyikan]

1 1. Menggunakan VPN
2 2. Ekstensi browser
3 3. Proxy dibayar / gratis
1. Menggunakan VPN
vpn

VPN (Virtual Private Server) adalah pilihan terbaik yang dapat Anda gunakan untuk membuka kunci situs online. Karena layanan VPN benar-benar berfungsi dengan keamanan dan kecepatan yang mereka janjikan tetapi tidak gratis.

VPN adalah server yang terhubung dengan Anda, seperti proxy. Perbedaannya adalah bahwa VPN dibuat khusus untuk keperluan ini, jadi inilah yang membedakan mereka dari proxy. Pengembang VPN memastikan akses ke situs yang diblokir tanpa mengkhawatirkan kualitasnya.

Selain bisa mengakses Netflix AS dengan VPN, ada juga keuntungan lain seperti melindungi identitas online Anda dan menggandakan keamanan penjelajahan internet.

Umumnya layanan VPN bekerja menggunakan alamat IP di 25 negara yang berbeda. Pengguna memiliki kemampuan untuk terhubung ke semua IP. Tarif penggunaan VPN mulai dari $ 3 / bulan hingga $ 10 / bulan. Jelas ada harga ada formulir.

Anda dapat memeriksa beberapa VPN terbaik di sini, dan fitur, keunggulan, dan penilaian masing-masing VPN terbaik yang tersedia akan sepenuhnya dibahas.

Sebagian besar VPN premium seperti Ekspress VPN menawarkan jaminan uang kembali 30 hari, kecepatan internet tinggi, aplikasi seluler, keamanan penjelajahan, menghindari pemblokiran ISP, terhubung ke beberapa perangkat secara bersamaan, sehingga Anda tidak perlu khawatir jika Anda tidak t Anda puas dengan layanan yang diberikan.

2. Ekstensi browser
Cara kedua ini untuk menonton Netflix AS memanipulasi fitur peramban yang Anda gunakan. Ekstensi ini digunakan untuk mengubah alamat IP yang Anda gunakan dan membuka kunci yang dipasang di situs-situs seperti Netflix dan lainnya.

keuntungan:

Membuka akses dengan mudah ke blok karena IP dan ekstensi tersedia di hampir setiap negara di dunia.
Lebih bebas
kalah

Kemungkinan peningkatan beban pada penggunaan saluran data Anda karena pengguna lain mengalihkan lalu lintas Internet mereka melalui koneksi Anda.
Kemampuan untuk menonton video dengan kualitas premium.
3. Bayar / Proxy gratis
Proxy adalah server yang dimiliki oleh pengguna online, yang dapat Anda hubungkan (dalam hal ini harus server yang berlokasi di Amerika Serikat). Sehingga traffic internet Anda menggunakan server. Biasanya proxy ini didistribusikan secara gratis tetapi mereka dapat mengganggu kita jika digunakan karena banyak iklan yang tersebar di mana-mana. Proxy digunakan di seluruh dunia, yang membuat kecepatannya lebih rendah.

Jika Anda ingin mencoba cara menonton Netflix US menggunakan proxy, Anda dapat mengunjungi Proxy.org. Ada banyak informasi proxy di sana.

Keuntungan dari proxy:

Gratis dan dapat digunakan dengan mudah
Kerugian proxy:

Banyak proxy gratis memiliki kecepatan sangat rendah karena digunakan oleh banyak orang. Misalnya, proksi digunakan oleh banyak orang di negara-negara Asia, sehingga kegiatan pengunduhan dan pengaliran sangat lambat.

Jika Anda memiliki pertanyaan lain yang ingin Anda sampaikan, Anda dapat menghubungi kami dengan berkomentar di bawah ini. Saya harap ini membantu.

Sumber : https://www.technicaltalk.net