Posted in: Otomotif

DBS Superleggera Concorde Hanya Ada 10 Unit di Inggris Saja

DBS Superleggera Concorde sah dijual, supercar istimewa Aston Martin yang melulu diproduksi sejumlah 10 unit di dunia. Sebagian dari hasil penjualan mobil berperforma tinggi itu akan disumbangkan ke yayasan Air League Trust, nantinya bisa memfasiitasi anak-anak tidak cukup mampu yang hendak belajar menerbangkan pesawat.

Yup, mobil kencang yang diciptakan Aston Martin ini terinpirasi dari pesawat terbang Concord. DBS Superleggera Concord disiapkan oleh Q oleh departemen personalisasi Aston Martin, dengan sebanyak fitur sebanyak tambahan tambahan.

Ini tergolong atap serat karbon dengan logo siluet Concorde, tali samping aluminium padat, doortrim pintu individual yang memuat nama kode guna model Concorde tertentu, grafik kecepatan Mach yang dibordir pada pelindung matahari sisi pengemudi, dan artikel “Concorde” di setiap sandaran kepala kursi depan.

Mesinnya sama dengan DBS Superleggera biasa yaitu memakai 5.200 cc twin-turbocharged V-12 , bisa menyemburkan tenaga sebesar 715 Hp dan torsi 664 pon-kaki. Mesin ini terhubung ke transmisi 8-speed otomatis yang dipasang di belakang melewati propshaft serat karbon dan melulu memutar roda belakang.

Edisi DBS Superleggera Concorde terbatas pada 10 misal dan terdapat untuk dibeli melewati Aston Martin Bristol di Bristol, Inggris, tempat di mana British Concordes dibangun. Sumber : https://cutt.us/sevamobilbekasmurah