Desain Google Pixel 4 Bocor, Seperti Inikah Tampilan Sebenarnya?

Desain Google Pixel 4 Bocor, Seperti Inikah Tampilan Sebenarnya

Desain Google Pixel 4 Bocor, Seperti Inikah Tampilan Sebenarnya?

Desain Google Pixel 4 Bocor, Seperti Inikah Tampilan Sebenarnya
Desain Google Pixel 4 Bocor, Seperti Inikah Tampilan Sebenarnya

Google mengambil langkah yang tidak biasa pada bulan Juni 2019 lalu ketika mengonfirmasi

beberapa bocoran render yang muncul di internet dikatakan mirip sama dengan Pixel 4. Sejak saat itu, Google pun terus menggoda para pencinta gadget dengan memperlihatkan perangkat yang diduga kuat akan menjadi Pixel 4 sesungguhnya.

Sebelumnya, Google juga sudah sedikit berbagi informasi mengenai spesifikasi

yang akan dibawa oleh Pixel 4 dan Pixel 4 XL. Kini, dua buah foto memperlihatkan begitu jelas sebuah perangkat yang diduga kuat sebagai Pixel 4. Tidak hanya bagian belakang, kita pun bisa melihat dengan jelas bagian depan smartphone tersebut.

Awalnya foto-foto tersebut berseliweran di percakapan Telegram dan kini sudah dibagikan lebih luas lewat akun Twitter Xisha Mishaal Rahman. Dari ukurannya, sangat mungkin perangkat tersebut adalah Pixel 4. Ya! Disebut-sebut, Pixel 4 akan punya layar berukuran 5,7 inci dengan bezel bawah yang agak tipis.

Sementara itu, bezel di bagian atasnya tidak berbeda dengan Pixel sebelumnya

yang bakal dijejalkan banyak sensor ke dalamnya. Di sisi kiri, kita dapat melihat sensor ambient atau proxymity yang berkedip, sementara kamera depan tunggal ada di sebelahnya. Selain itu, speaker bagian atas lebih sempit, tetapi lebih lebar dari Pixel 3.

Pixel 4 juga diharapkan memiliki IR Camera untuk kebutuhan face unlock. Kita juga dapat melihat bahwa smartphone ini sudah berjalan dengan Android 10. Fitur lainya yang memperkuat bahwa perangkat tersebut adalah Pixel 4 adalah dua notifikasi di layar untuk “Pixel Setup” dan “Play Store”.

Meskipun kita sudah sering disuguhkan banyak bocoran untuk melihat desain belakang Pixel 4, bocoran gambar terbaru ini tetap layak untuk kita lihat. Fitur paling spektakuler di bagian belakang perangkat adalah modul kamera berbentuk persegi.

 

Sumber :

https://rhydianroberts.com/