Doa Rezeki Lancar (Pembuka Rezeki)

doa rezeki

Semua orang ingin dia memiliki kekayaan yang tenang dan tidak ada kesulitan dalam mendapatkan kebahagiaan, baik di tempat kerja maupun dalam bisnis atau hal-hal lain. Karena itu, setiap orang dalam setiap doa harus sering menyertakan doa untuk persediaan yang lancar. Padahal, hanya melalui doa saja merupakan satu-satunya cara untuk diberkati oleh Tuhan. Dalam ajaran Islam, ada beberapa doa yang membuka pintu kebahagiaan yang harus dikabulkan dan yang datang dari Alquran dan hadis. Bagi Anda yang saat ini mengharapkan perawatan mudah, Anda harus segera membaca beberapa doa mustajab berikut.

Doa Rezeki

1. Doa untuk pembukaan jamuan I: Doa dari Alquran
“Allaahumma rabbanaa anzil alainaa maaidatan minas samaai takuunu lanaa”

Dengan kata lain: “Ya Tuhan, kami mengirim makan malam untuk kami sendiri dari Surga (hari turunnya-Nya), yang akan menjadi pesta bagi kami, yang akan bersama kami dan yang akan datang setelah kami dan menjadi tanda otoritas Anda, kebahagiaan kami, dan Anda adalah penyedia utama makanan. “(Surat al-Maida 5: 114)

2. Doa untuk bantuan pembukaan pintu II
“Wayarzuqhu min haitsu laa yahtasibu waman yatawakkal alallahi fahuwa hasbuhu innallaha baalighu amrihi qad ja’alalahu likulli syai-in qadran”.

Yaitu: Dan beri dia makanan dari arah yang tidak terduga. Dan mereka yang mempercayai Allah pasti akan memenuhi kebutuhan mereka. Sesungguhnya Allah melakukan urusan (yang diinginkan)-Nya. Sesungguhnya, Allah telah mengurus segalanya. “(Qur’an, 65: 4)

3. Doa untuk makanan III

“Fasaqa lahuma thumma tawalla alththilli faqala rabbi di lutut lima anzalta ilayya min khayrin faqeerun”.

Itu berarti, “Oh Pak, saya benar-benar membutuhkan sesuatu yang baik yang telah Anda kirimkan kepada saya.” (Al-Qur’an, 28: 24)

4. Doa untuk membuka pintu IV
“Qala Rabi ighfir lee wahab lee mulai la yanbaghee liahadin min baAAdee innaka anta alwahhabu”.

Itu berarti, “Ya Tuhanku, maafkan aku dan berikan aku sebuah kerajaan yang tidak dimiliki siapa pun untukku, sebenarnya kamu yang memberi.” (Surat Shaad 38: 35)

5. Doa untuk pintu pembuka takdir V: doa dari Haditz
“Allahumma innii as-aluka ‘ilman naafi’a, wa rizqon thoyyibaa, wa’ praktek mutaqobbalaa.”

Itu berarti, “Ya Tuhan, saya dengan tulus meminta Anda untuk pengetahuan yang berguna (untuk saya dan orang lain), makanan halal dan perbuatan baik (di sisi Anda dan hadiah yang baik).” (Diceritakan oleh Ibnu Majah, n. 925 dan Ahmad 6: 305, 322. Al-Hafizh Abu Thahir mengatakan bahwa hadits ini asli.)

6. Doa untuk makanan VI
“Allahumak-finii bi halaalika – haroomik, wa agh-niniy bi fadhlika” amman siwaak. ”

Yaitu, “Ya Allah, puaskan aku dengan halal dan jauhkan aku dari yang jahat, dan puaskan aku dengan hadiahmu untuk bergantung pada orang lain daripada dirimu.” (Diceritakan oleh Tirmidzi No. 3563. Al-Hafizh Abu Thahir mengatakan bahwa Hadits Sanad Hasan)

7. Doa untuk membuka makanan VII

“Allahummaghfirlii, warhamnii, wahdinii, wa ‘aafinii, warzuqnii.”

Itu berarti: Ya Allah, ampunilah aku, kasihanilah aku, bimbing aku, selamatkan aku (dari berbagai penyakit) dan beri aku makanan. “(HR Muslim No. 35, 2697)

8. Doa untuk pembukaan properti VIII
“Robbighfirlii warahmnii, wajburnii, warfa’nii, warzuqnii, wahdinii”.

Itu berarti: Ya Allah, maafkan aku, berkati aku, cukuplah aku, naikkan levelku, beri aku makanan dan bimbingan). (Diceritakan oleh Ahmad 1: 371. Shaykh Shaykh Al Arnauth mengatakan bahwa hadits adalah Hasan).

9. Doa untuk pembukaan properti IX
“Allahumma ak-tsir maalii wa waladii, wa baarik lii fiimaa a’thoitanii wa athil hayaatii” ala tho’atik wa ahsin “amalii wagh-fir lii”.

Yaitu, “Ya Tuhan, tingkatkan harta saya dan anak saya, dan terimalah karunia yang telah Anda berikan.” Perpanjang usia tua saya dalam kepatuhan kepada Anda, dan perbaiki perilaku saya dan maafkan dosa-dosa saya.

Referensi : waheedbaly.com

Baca Juga :