DWP Prov Jabar Bantu Sosialisasikan PMU

DWP Prov Jabar Bantu Sosialisasikan PMU

DWP Prov Jabar Bantu Sosialisasikan PMU

DWP Prov Jabar Bantu Sosialisasikan PMU
DWP Prov Jabar Bantu Sosialisasikan PMU

BANDUNG-Sebagai organisasi dari istri pegawai negeri sipil (PNS), Dharma

Wanita Persatuan (DWP) memiliki kekuatan tersendiri dalam turut serta pada pembangunan bangsa yang bersinergi dengan program pemerintah. Atas dasar inilah DWP Provinsi Jawa Barat mengikuti Sosialisasi Pendidikan Menengah Universal (PMU) di Aula Gedung KORPRI Prov. Jabar Bandung, Senin (23/6).

Penasehat DWP Prov. Jabar Netty Heryawan menyebutkan Pendidikan Menengah Universial (PMU) merupakan program pendidikan yang memberikan layanan seluas-luasnya kepada seluruh warga negara untuk mengikuti pendidikan menengah bermutu.

“Dimaksudkan untuk mendorong agar seluruh lulusan SMP dapat menempuh pendidikan

ke jenjang pendidikan sekolah menengah atas,” tuturnya.

Sosialisasi ini ditujukan kepada seluruh anggota dan pengurus DWP di tingkat provinsi maupun Kab/Kota se-Jawa Barat. Dilakukan dalam rangka menyebarluaskan bahwa pemerintah memiliki komitmen yang besar untuk meningkatkan sumber daya manusia.

“Pendidikan tentunya memiliki kedudukan yang sangat penting dari segala aspek baik aspek

agama dan aspek lingkungan,” lanjut Netty.

Ketua DWP Prov. Jabar Erti Wawan Ridwan mengatakan bahwa DWP memiliki kekuatan tersendiri, turut serta dalam pembangunan bangsa yang bersinergi dengan program pemerintah.

“Keikutsertaan anggota dan pengurus DWP dalam sosialisasi ini untuk mendukung pendidikan wajib belajar 12 tahun sehingga anak bangsa dapat cerdas komprehensif dan kompetitif,” tegasnya.

Sosialisasi dihadiri oleh Kasi Pendidikan Dinas Pendidikan Prov. Jawa Barat, ketua Dharma Wanita Perempuan (DWP) Prov. Jawa Barat Erti Wawan Ridwan, Sekretaris Korpri Ikeu Dewi Sartika, pengurus DWP Prov. Jawa Barat dan Wakil Kepala Sekolah SMAN 12 Bandung.

 

Sumber :

http://riskyeka.web.ugm.ac.id/pengertian-buang-air-besar/