Fakta mengenai indigo yang mesti diketahui

Fakta mengenai indigo yang mesti diketahui – Dewasa ini, saat ada orang bertanya kepadamu, “Apa anda tahu Indigo?”, mungkin anda akan menjawabnya dengan ucapan, “Oh, iya, tahu. Orang yang dapat meramal, menyaksikan makhluk gaib, dan menerawang, ya?” Hmm, apakah memang Indigo laksana itu? Kadang salah tafsir bisa saja terjadi dalam hidup ini. Akan tetapi, tidak jarang kali ada kata belum terlambat untuk kita guna mengetahui sekian banyak fakta di dunia, termasuk kenyataan Indigo, baik anak Indigo, Indigo remaja, dan Indigo dewasa yang sebenarnya. Yuk, anda cerna satu per satu tentang kenyataan Indigo ini!

1. Indigo terbagi atas empat aura utama.
Sebelumnya barangkali kita melulu tahu bahwa Indigo mempunyai aura biru sampai ungu. Padahal, Indigo seperti diterangkan Doreen Virtue dalam kitab The Care and Feeding of Indigo Children terdapat yang mempunyai aura hijau terang, aqua, biru terang sampai ungu, dan warna rainbow (pelangi).

Indigo dengan warna hijau cerah ini seringkali mempunyai naluri untuk menolong penyembuhan orang lain. Indigo dengan warna aqua lebih memilih guna mengajarkan orang bagaimana teknik menyembuhkan diri mereka sendiri. Indigo dengan warna biru sampai ungu ialah pribadi-pribadi yang seringkali mempunyai bakat tersembunyi dalam melukis, musik, menulis, sampai konseling. Seni yang mereka tunjukkan ialah seni yang menyentuh kedamaian. Sementara itu, Indigo dengan warna rainbow akan berjuang menemukan kebahagiaan mereka sendiri dengan menolong orang lain mengejar energi yang terpendam.

2. Indigo terdapat yang dapat menyaksikan makhluk gaib, namun tidak terlampau tertarik dengan setan, hantu, dan sejenisnya.

Kamu tentu mendengar bahwa Indigo itu ialah orang yang bisa berkomunikasi dengan makhluk gaib, laksana hantu, setan, dan sejenisnya. Beberapa Indigo memang terdapat yang dapat menyaksikan makhluk gaib, namun yang butuh diingat ialah Indigo yang sebenarnya malah tidak terlampau tertarik dengan setan. Jiwa mereka menampik untuk berteman dengan setan atau juga hantu.

Indigo yang asli bakal lebih nyaman bila berkata tentang malaikat yang baik atau bidadari. Mereka bahkan tidak ragu untuk berkata tentang malaikat seperti diterangkan Julie B. Rosenshein dalam kitab Parenting The Highly Sensitive Child, bahwa Indigo tidak ragu guna membuat cerminan tentang malaikat dan mencatat puisi mengenai malaikat. Akan tetapi, Indigo malah tidak nyaman berlama-lama berkata atau berlarut-larut membicarakan tentang hantu dan setan.

3. Indigo paling berhati-hati berhubungan makanan dan minuman.

Indigo amat sensitif, tidak saja sensitif dalam urusan peka menikmati kesedihan orang lain, tetapi pun terhadap makanan dan minuman. Karena sensitivitasnya itu, seringkali Indigo yang sebetulnya dalam urusan minuman akan paling menjauhi minuman beralkohol sebab ia tahu tubuhnya tidak powerful menerima alkohol. Bahkan, Doreen Virtue dalam kitab The Care and Feeding of Indigo Children pun menjelaskan bahwa Indigo seringkali selalu berjuang mengurangi kafein. Indigo ingin paling tidak jarang meminum air mineral.

Dalam makanan, seringkali Indigo menghindari telur berlebihan dan kacang-kacangan. Sekalipun Indigo mengonsumsi daging, ia ingin meyakinkan bahwa daging tersebut benar-benar bersih. Makanan yang paling sesuai untuk Indigo ialah makanan organik yang bebas dari pewarnaan, pestisida, dan bebas dari yang dapat mengakibatkan gangguan hormon, seperti dilafalkan oleh Maureen Dawn Healy dalam kitab The Energetic Keys to Indigo Kids.

4. Indigo lebih memilih dinasihati melalui misal tindakan dikomparasikan dengan kata-kata.

Walaupun Indigo, baik anak Indigo, Indigo remaja, sampai Indigo dewasa memiliki kearifan dalam kata-kata, Indigo tetaplah insan yang pun memiliki sekian banyak sisi kekurangan. Jika sedang berduka atau merasa tersakiti, Indigo susah menerima ucapan-ucapan dari orang lain. Indigo dalam urusan ini bakal tetap mendengar nasihat berupa kata-kata. Akan tetapi, Indigo bakal segera melupakan ucapan-ucapan itu.

Seperti pada keterangan Maureen Dawn Healy dalam kitab The Energetic Keys to Indigo Kids, bahwa Indigo tidak memerlukan ucapan-ucapan bersangkutan luka yang dirasakan oleh mereka. Mereka memerlukan nasihat berupa misal tindakan untuk membalikkan energi mereka. Jadi, saat Indigo bersedih, ucapan-ucapan hiburan ingin sulit mengobati mereka. Akan tetapi, tindakan laksana cinta, seperti mendekap mereka untuk mendinginkan mereka, menyerahkan mereka teh hangat, menyuruh mereka merasakan udara sore, untuk mereka tersebut menjadi lebih baik dikomparasikan kamu memberi seribu nasihat guna Indigo.

Baca Juga: