Google membuang fitur tip untuk menyumbangkan uang ke situs
Posted in: Teknologi

Google membuang fitur tip untuk menyumbangkan uang ke situs

Google membuang fitur tip untuk menyumbangkan uang ke situs

 

Google membuang fitur tip untuk menyumbangkan uang ke situs
Google membuang fitur tip untuk menyumbangkan uang ke situs

Bocoran gambar yang diperoleh TechCrunch mengungkap bahwa Googlemempertimbangkan dan merancang fitur yang memungkinkan orang menyumbangkan uang ke situs web untuk membantu mendukung penerbit berita, blogger, dan musisi. Tetapi Google membatalkan gagasan itu dan memilih untuk tidak membangun produk, meskipun jenis bisnis dan pencipta ini sering berjuang untuk mendapatkan penghasilan.

Desain Google untuk memberi tip uang kepada The New York Times

Tahun lalu, Google mengeksplorasi tip sebagai sayap baru dari Google Kontributor , layanan yang memungkinkan orang membayar sekitar 1 sen per tampilan halaman untuk menghapus iklan dari situs web mitra. Cuplikan layar dari fitur tip menunjukkan kemampuan untuk membuat sumbangan satu kali dari $ 0,20 hingga $ 5 untuk membantu situs pendukung. “Ingin melihat lebih banyak konten seperti ini di situs kami? Mendukung dengan kontribusi ”satu versi menjelaskan. Tidak jelas apakah Google akan mengambil potongan 10% dari tip yang sama seperti yang dilakukan dari biaya penghapusan iklan Kontributor. Google mengejek desain untuk memberi tip di situs The New York Times, Wired, “Tech Crunch” [sic] dan banyak lagi.

Jika Google telah meluncurkan fitur tip, itu bisa menyediakan alat yang berharga untuk situs yang dihancurkan oleh pasar iklan bergambar yang menurun. Dan sekarang di tengah penguncian coronavirus yang telah membatalkan acara dan mengurangi pendengaran podcast yang menjadi sandaran penerbit media, kemampuan untuk menerima sumbangan bisa membantu situs menghindari pemutusan hubungan kerja dengan staf. Mungkin Google harus mempertimbangkan menghidupkan kembali pemberian tip sebagai bentuk bantuan yang lebih berkelanjutan bersama dengan Dana Bantuan Darurat Jurnalisme yang baru .

Desain Google untuk memberi tip uang ke situs berita

TechCrunch memperoleh tangkapan layar ini dari sumber yang memberikan bukti bahwa itu datang langsung dari Google. Ketika ditanya, Google mengonfirmasi bahwa desain tersebut merupakan ide internal yang dieksplorasi tahun lalu tetapi memutuskan untuk tidak melanjutkan sebagai bagian dari Pilihan Pendanaan dan Google , yang memungkinkan situs meminta pengunjung untuk menonaktifkan pemblokir iklan, atau sebaliknya membeli langganan atau membayar per biaya halaman untuk menghapus iklan. Google membagikan gagasan itu dengan beberapa penerbit dalam permintaan umpan balik. Perusahaan memutuskan untuk memprioritaskan produk lain, termasuk cara situs untuk meminta persetujuan untuk mempersonalisasikan iklan menggunakan data mereka di tengah peraturan yang diperkuat seperti GDPR.

Seorang juru bicara Google memberikan TechCrunch dengan pernyataan yang mengatakan: “Kami menyadari bahwa tidak ada model bisnis tunggal yang berfungsi untuk semua penerbit hari ini dan berpikir sangat penting untuk mengeksplorasi teknologi baru yang dapat membantu penerbit menghasilkan lebih banyak uang. Pilihan Pendanaan adalah contoh hebat dari produk yang telah kami investasikan secara signifikan dan akan terus berkembang untuk mendukung penerbit dan strategi monetisasi mereka. ”

Sebuah desain untuk tombol mengambang yang akan di overlay pada situs web untuk memberikan kontribusi

Faktanya, hanya sedikit model bisnis yang berfungsi untuk penerbit. Dengan PHK yang biasa terjadi di berita lokal, surat kabar nasional, dan outlet digital, penerbit dapat menggunakan semua bantuan yang bisa mereka dapatkan, bahkan jika langganan jangka panjang akan lebih menguntungkan daripada kiat satu kali.

Fitur patronase Google yang belum diluncurkan
Desain untuk fitur tip Google menunjukkan tombol “Support New York Times” mengambang yang terhampar di bagian bawah layar saat Anda menggulir. Mengetuknya mengungkapkan instruksi untuk “Pilih jumlah di bawah ini menggunakan Google Kontributor untuk membantu mendanai situs ini,” dengan opsi seperti $ 1, $ 3 atau $ 5.

Desain Google untuk memberi tip di situs web musisi

Setelah memilih satu, pengguna masuk ke akun Google mereka jika belum, dan kemudian “Dengan mengklik ‘Bayar sekarang’ Anda setuju bahwa: Anda akan menggunakan akun Google Pembayaran untuk melakukan pembayaran satu kali ini.” Anda kemudian kembali ke halaman yang Anda lihat, dengan tombol bertuliskan “Terima kasih atas dukungan Anda!” sebelum menyusut hanya logo Kontributor.

Google juga merancang versi micropayments dari fitur di mana pengguna dapat memberikan sumbangan lebih kecil, seperti $ 0,20. Ajakan bertindak ini dapat dimasukkan ke posisi statis di dalam situs web. Ketika kontribusi pengguna berjumlah $ 1 atau lebih, mereka akan ditagih. Mereka juga memiliki opsi untuk menyimpan kontribusi mereka dan membuatnya nanti.

Desain Google untuk pembayaran mikro tip ke blog

Untuk membawa pulang kepuasan emosional dari melakukan donasi, desain ini menunjukkan foto profil Anda dan penerima tip dengan hati di antaranya. Setelah itu, ilustrasi foto kucing lucu menunjukkan pesan yang mengatakan “Terima kasih atas dukungannya. Kontribusi Anda disimpan dan kami akan mengirim email konfirmasi, “dengan kurang ajar,” Purrrrrfect, terima kasih! ” sebelum mengembalikan Anda ke situs.

Di luar situs berita tradisional, Google membuat fitur tip untuk situs saran perjalanan The Points Guy, blog Spiritual Boss Babe, situs musisi Miranda Sings dan situs pemerintah Forest Research UK. TechCrunch tidak menyadari bahwa Google menggunakan situs kami dalam maket untuk fitur tip. Situs lain yang termasuk dalam maket tidak menanggapi pertanyaan tentang apakah mereka diminta umpan balik.

Situs-situs berita layak membuat sendiri fitur tip atau mengintegrasikan alat pihak ketiga yang kurang dikenal. Tetapi platform di mana-mana seperti Google yang sudah memiliki akun pengguna dan metode pembayaran pada file yang dapat menawarkan ini di banyak situs akan membuat memberi uang jauh lebih mudah bagi pengguna.

Penerbit yang membutuhkan

Google masuk ke ruang pendanaan penerbit dengan Google One Pass pada 2011, membantu pengguna membeli langganan ke situs sebelum ditutup setahun kemudian. Pada tahun 2014, Google Kontributor diluncurkan untuk memungkinkan orang membayar biaya bulanan sebagai imbalan untuk penghapusan iklan di situs mitra, tetapi program itu berakhir sekitar akhir 2016.

Pada 2017, Google meluncurkan kembali program dengan pengguna membayar di muka untuk mendanai biaya tampilan per halaman untuk penghapusan, dan program itu tetap aktif dengan beberapa penerbit. Raksasa teknologi ini juga mengoperasikan Berlangganan Dengan Google , yang memungkinkan orang membeli dan mengelola langganan penerbit atau entri klub penggemar dari akun Google mereka, dan kemudian memunculkan konten situs di atas pencarian Google terkait.

Jika Google pernah memilih untuk menghidupkan kembali fitur tip dan mengenakan pajak 10% seperti Kontributor, itu dapat membuat aliran pendapatan baru yang sederhana. Tetapi yang lebih penting, ini dapat membantu mendorong pembuatan konten yang mengisi hasil Berita dan Pencariannya. Itu juga akan memungkinkan Google untuk mencelupkan, berpotensi menghasilkan uang dari tips dan dari iklan yang dilihat pengguna di situs tersebut.

Fitur tip dapat sangat membantu untuk situs web yang belum menemukan strategi berlangganan premium dan

sebagian besar mengandalkan iklan. Jatuhnya harga iklan bergambar, diperburuk oleh resesi COVID-19, dapat membuat penerbit ini dalam bahaya penutupan. BuzzFeed dan Vox telah memotong gaji staf atau anggota tim cuti sementara ton surat kabar dan situs-situs seperti Protokol mengalami PHK .

Kiat mungkin tidak menggantikan aliran pendapatan lain, tetapi dapat memperpanjang landasan situs. Opsi sukarela untuk menerima tip tanpa harus membangun semua infrastruktur pembayaran bisa menjadi jalur hidup bagi bisnis berita, jika Google akan menahbiskannya sebagai prioritas.

Sumber:

https://apartemenjogja.id/seva-mobil-bekas/