Google mempermudah migrasi lingkungan VMware ke cloud-nya
Posted in: Teknologi

Google mempermudah migrasi lingkungan VMware ke cloud-nya

Google mempermudah migrasi lingkungan VMware ke cloud-nya

 

Google mempermudah migrasi lingkungan VMware ke cloud-nya
Google mempermudah migrasi lingkungan VMware ke cloud-nya

Google Cloud hari ini mengumumkan langkah selanjutnya dalam kemitraannya dengan VMware:yang Google Cloud

VMware Mesin . Layanan yang dikelola sepenuhnya ini menyediakan bisnis dengan tumpukan penuh VMware Cloud Foundation di Google Cloud untuk membantu bisnis dengan mudah memigrasi lingkungan berbasis VMware yang ada ke infrastruktur Google. Cloud Foundation adalah tumpukan VMware untuk penyebaran cloud hybrid dan pribadi.

Mengingat fokus Google Cloud pada pelanggan perusahaan, tidak mengherankan bahwa perusahaan terus bertaruh

pada kemitraan dengan orang-orang seperti VMware untuk menarik lebih banyak beban kerja perusahaan-perusahaan ini. Kurang dari setahun yang lalu, Google mengumumkan bahwa VMware Cloud Foundation akan datang ke Google Cloud dan akan mulai mendukung beban kerja VMware. Kemudian, November lalu, Google Cloud mengakuisisi CloudSimple , sebuah perusahaan yang berspesialisasi dalam menjalankan lingkungan VMware dan bahwa Google telah bermitra dengan untuk penyebaran VMware aslinya. Perusahaan menggambarkan pengumuman hari ini sebagai langkah ketiga dalam perjalanan ini.

VMware Engine menyediakan semua komponen standar Cloud Foundation kepada pengguna: vSphere, vCenter, vSAN, NSX-T dan HCX. Dengan ini, General Manager Google Cloud June Yang mencatat dalam pengumuman hari ini, bisnis dapat dengan cepat berdiri sendiri pusat data yang ditentukan oleh perangkat lunak mereka di Google Cloud.

“Google Cloud VMware Engine dirancang untuk meminimalkan beban operasional Anda, sehingga Anda dapat fokus pada bisnis Anda,” katanya. “Kami menangani siklus hidup tumpukan perangkat lunak VMware dan mengelola semua infrastruktur dan peningkatan yang terkait. Pelanggan dapat terus memanfaatkan alat manajemen TI dan layanan pihak ketiga yang konsisten dengan lingkungan di tempat mereka. ”

Google juga bekerja sama dengan penyedia pihak ketiga seperti NetApp, Veeam, Zerto, Cohesity, dan Dell Technologies untuk memastikan bahwa solusi mereka juga bekerja pada platform Google.

“Karena pelanggan berupaya menyederhanakan perjalanan migrasi cloud mereka, kami berkomitmen untuk

membangun layanan cloud untuk membantu pelanggan mendapatkan manfaat dari peningkatan ketangkasan dan efisiensi menjalankan beban kerja VMware di Google Cloud,” kata Bob Black, Kepala Aliansi Pemimpin Global Global Technologies di Deloitte. Konsultasi. “Dengan menggabungkan teknologi Google Cloud dan pengalaman transformasi bisnis Deloitte, kami dapat memungkinkan pelanggan bersama kami untuk mempercepat migrasi cloud mereka, menyatukan operasi, dan mendapatkan manfaat dari layanan Google Cloud yang inovatif saat mereka berupaya memodernisasi aplikasi.”

Sumber:

https://poptype.co/tuponur/picsart-pro-apk-mod