HARAPAN DAN IMPIANKU DI MASA YANG AKAN DATANG

HARAPAN DAN IMPIANKU DI MASA YANG AKAN DATANG

HARAPAN DAN IMPIANKU DI MASA YANG AKAN DATANG
HARAPAN DAN IMPIANKU DI MASA YANG AKAN DATANG

 

Sebelumnya untuk menceritakan impian dan dan harapan saya

saya akan menceritakan saya adalah Nindya Syafitri N E , saya lahir di Manado pada bulan November dan tahun 1990. Selama umur 1 tahun sampai 4 tahun saya tinggal di Manasdo karena orang tua saya keduanya bekerja disana. Pada saat saya mau mendekati 5 tahun ayah saya mendapatkan pindah dinas pekerjaan di jakarta , nah di mulai dari saat itu saya tinggal di Jakarta dan sekarang dalam 10 tahun ini saya sudahmenetap di Depok.

 

Dulu di masa kecil sampai dengan saya mulai sekolah

menengah atas saya masih suka sekali kedokteran dan ilmu komputer, karena saya putri pertama orang tua saya maka dari  itu saya harus memberikan contoh yang baik buat adik saya, sehingga dari awal sekolah selalu mendapatkan juara  dan beasiswa untuk ke sekolah negeri selanjutnya sampai aku sekolah menengah atas. Di masa sma adalah masa di mana akan kita menentukan apakah impian kita bisa kita capai, pada saat kelas 3 SMA, saya di daftarkan wali kelas saya untuk mengambil fakuktas Kedokteran di Brawijaya dan Teknik Komputer di IPB Bogor. Di sini impian saya sudah mulai sedikit tercapai ternyata sebelum kelulusan tiba saya lulus dalam jalur undangan di IPB Bogor, sebenarnya saya berharap sekali di fakultas kedokteran tapi ternyata nasib nya lain pengumuman bahwa saya lulus di fakultas kedokteran brawijaya,  keluar setelah saya sudah mengikuti kelas matrikulasi di IPB.

 

Di masa ini saya mulai banyak belajar untuk bisa lebih banyak

mengenal tentang adaptasi dan banyak ilmu yang baru serta impian dan harapan saya beralih untuk bisa sukses di IPB mauppun setelahnya. Di IPB saya mengambil jurusan Teknik Komputer di sini saya banyak menemui teman-teman baru dari luar pulau jawa karena mereka  adalah mahasiswi undangan selama perkuliahaan sampai saat sidang kelulusan, saya selalu dipermudahkan, mulai dai dosen dan teman- teman yang selalu membantu dan mengingatkan kalau dalam setiap pembelajaran, saat mulai PKL saya bisa bersama-sama sahabat-sahabat sya di kantor ayah saya dan mendapatkan pembimbing yang baik dan cerdas. Sampai ada akhirnya saya bisa lulus di IPB dengan predikat “sangat memuaskan” ini membuat kedua orang tua ku  dan aku merasa kesenangan sendiri , setidaknya imppian dan harapan yang dulu ternyata bisa saya capai dengan jalan yang di pilih.

 

Setelah lulus kuliah saya bekerja di banyak

tempat mulai membuat lamaran , menaruh lamaran di kantor-kantor . Dari semenjak lulus kuliah saya ingin sekali bekerja di Perbankan sebagai IT nya atau sebagai penggawai di perbankan. Ternyata susah sekali masuk perbankan sehingga sebelum masuk perbankan saya bekerja di berbagai tempat saya bekerja di sebuah stasiun televisi , saya bekerja sebagai admin di perkantoran, dan setelah itu saya bekerja di perbankan.

Dari awal 2012 itu saya bekerja di perbankan samapai sekarang sudah menjadi pegawai tetap di sebuah bank BUMN. Tidak mudah untuk meraih impian selama masih punya harapan untuk menggapai itu semua, setelah saya mampu untuk dpat membagi waktu dan semuanya , saya melanjutkan kembali perkuliahaan saya di Universitas Gunadarma karena di IPB kemarin saya D3 , sekarang sudah mau semester akhir harapan impian saya baru-baru ini bisa cepat lulus dengan nilai yang dapat membanggkan untuk diri saya sendiri dan orang tua saya. Sebenarnya impian dan harapan saya tidak sampai sini , sambil menunggu kedepannnya saya akaan terus berusaha impian sya akan saya capai agar bisa menjadi yang lebih baik dengan harapan bisa membahagiakan kedua orang tua saya.

Sumber : https://www.best-bookmarks.com/tantangan-pendidikan-di-arus-globalisasi/