Honda All New CR-V Turbo Menjelajah Potensi

Honda All New CR-V Turbo Bagian II: Menjelajahi Potensi

Honda CR-V berubah. Sekarang, generasi kelima terlihat lebih kuat dan lebih besar, dengan mesin dan platform baru. Pertanyaannya, tentu saja, bagaimana perasaan Anda sekarang? Ini alami. Sebagai mobil yang populer, tentu setiap perubahan mengundang banyak pertanyaan dan keraguan. Lebih jauh lagi, konsumen otomotif di Indonesia cukup kritis.

Sekarang, ketika Honda Prospect Motor mengundang kami untuk bertemu dengan kami penasaran ingin keliling Jawa Timur menggunakan All New Honda CR-V Turbo, keingintahuan itu diberikan. Maaf, artikel ini sangat teknis.

kinerja


Mesin Turbo CR-V
Mesin turbin. Mirip dengan Civic

Perlu diingat, Honda sudah mulai menggunakan mesin turbocharged untuk produk barunya. CR-V sama. Di belakang hidung, ada mesin empat silinder dengan kapasitas turbo 1,5 liter yang mampu menghasilkan 190 bhp pada 5.600 rpm. Angka serupa dengan CR-V 2.4 pada generasi sebelumnya. Tes Honda dapat meningkatkan daya bahkan jika kapasitas mesin berkurang hampir 1 liter.

Sepertinya melupakan rasa mobil turbo yang agresif. Honda mampu menyediakan mobil yang reaktif, tanpa melupakan kenyamanan penumpangnya. Tidak ada siulan dari turbin, hanya suara samar mesin yang datang dari kabin.


Transmisi CVT


Model transmisi CVT menawarkan gerakan cairan
Hal yang menghalangi, kinerja CVT pada posisi D. Respons CVT khas yang lambat membuat mobil ini berat, terutama untuk akselerasi awal. Setelah jalan, semuanya tampak mulus. Tapi ini adalah karakter khas mobil dengan transmisi CVT. Perpindahannya adalah supermulus, tetapi respons terhadap kekuatan yang meledak tidak sebaik transmisi otomatis yang normal.

Untuk mengakalinya, geser tuas shift ke S. Transmisi mempertahankan tuas shift, sehingga putaran mesin sering berada pada posisi tinggi untuk mencapai torsi yang lebih cepat. Atau, jika Anda ingin merasa lebih sporty, manfaatkan kontrol dayung di belakang kemudi.
Memindahkan kemudi CR-V


Pindahkan tuas dayung lebih sporty

Fitur masalah ini, sejujurnya, cukup memuaskan. Jawabannya cepat dan mudah digunakan. Hak untuk mengangkat gigi, kiri ke bawah. Namun, ketika roda kemudi diputar banyak untuk memutar tiba-tiba, misalnya, adalah mungkin untuk membingungkan titik di mana pergeseran dayung naik atau turun gigi. Solusinya, gerakkan gigi Anda sebelum berputar. Risiko konsumsi bahan bakar akan lebih mahal.

Jadi, jenis konsumsi bahan bakar apa yang dihasilkan? Setelah 200 km, konsumsi bahan bakar terendah adalah 6,5 km / liter. Bahkan setelah mobil diajak untuk menanjak menuju penginapan Bromo. Namun dengan mengemudi pada kecepatan yang relatif konstan di jalan di luar kota, ia telah menelusuri 12 km / liter.

Sumber :hondamobillampung.co.id