Gambar Nyata dan Kotak Ritel OPPO F11 Pro Muncul di Internet
Posted in: Teknologi

Huawei Mate X Memenangi GLOMO Award dari GSMA

Huawei Mate X Memenangi GLOMO Award dari GSMA

Gambar Nyata dan Kotak Ritel OPPO F11 Pro Muncul di Internet
Gambar Nyata dan Kotak Ritel OPPO F11 Pro Muncul di Internet

Smartphone layar lipat Huawei pertama, yakni Huawei Mate X telah memenangi penghargaan prestisius dari GSMA, penyelenggara event MWC 2019 Barcelona. Smartphone ini meraih predikat “Best Connected Mobile Device of Mobile World Congress 2019”.

Predikat ini berhasil diraih oleh Huawei karena GSMA menilai bahwa Mate X memiliki beberapa keunggulan, seperti teknologi Falcon Wing Mechanical Hinge, konektivitas 5G, smartphone yang inovatif dan fitur Huawei SuperCharge yang bakal disematkan ke dalam Mate X.

Penghargaan yang paling didambakan oleh banyak pabrikan smartphone ini diberikan oleh GSMA untuk produk mobile yang baru saja dirilis atau segera terdaftar. Ini sekaligus mewakili pengakuan tertinggi dalam merintis teknologi masa depan.

Awal pekan ini di MWC 2019 Barcelona, Huawei yang kini

membuntuti Samsung di pasar smartphone global memenangkan sejumlah GSMA GLOMO Award, termasuk “Smartphone Terbaik Tahun Ini” untuk Huawei Mate 20 Pro yang terkemuka di kelasnya.

“Ini telah menjadi salah satu tahun yang paling menarik dan sangat penuh perdebatan untuk kategori Best New Connected Mobile Device di MWC 2019. Ini bisa kita lihat dari daftar nominasi yang kami susun,” ujar John Hoffman, CEO, GSMA Ltd.

Ditambahkan oleh Hoffman bahwa dalam kelompok perangkat yang menonjol, para juri merasa bahwa Huawei Mate X menunjukkan lebih banyak inovasi dan membantu menciptakan kategori smartphone ke era yang baru. Kombinasi layar lipat dan masuknya 5G sangat mengesankan.

Sementara itu, Kevin Ho, Presiden Handset Business, Huawei Consumer

Business Group mengucapkan rasa terima kasihnya kepada GSMA. Ia menegaskan bahwa Huawei tentunya sangat bangga dan merasa terhormat dengan penghargaan yang diraih.

Kami sangat senang dan merasa terhormat. Tahun ini, 5G sudah bergerak

dan pada tahun ini pula kita mengubah cara kita terhubung, membawa kemungkinan baru dan luar biasa untuk semua kehidupan kita. Oleh karena itu, kami menciptakan Huawei Mate X yang bakal menjadi smartphone menarik di tahun ini.

 

sumber :

https://intergalactictravelbureau.com/peace-death-apk/