Ini Cara Lenovo Tunjukkan dan Rayakan Eksistensinya di Indonesia
Posted in: Teknologi

Ini Cara Lenovo Tunjukkan dan Rayakan Eksistensinya di Indonesia

Ini Cara Lenovo Tunjukkan dan Rayakan Eksistensinya di Indonesia

Ini Cara Lenovo Tunjukkan dan Rayakan Eksistensinya di Indonesia
Ini Cara Lenovo Tunjukkan dan Rayakan Eksistensinya di Indonesia

Lenovo Smartphone Indonesia mengajak rekan-rekan media untuk turut serta dalam acara Media Camp yang bertajuk “Great, Get Set, Go!”. Tema acara kali ini memiliki filosofi yang berhubungan dengan perjalanan Lenovo Smartphone selama tahun 2016 serta kesiapan perusahaan asal Cina ini dalam menyambut tahun 2017.

Salah satu pencapaian Lenovo Smartphone adalah dengan dimulainya pabrikasi Moto

di dalam negeri. Peresmiannya dilakukan di kantor Menkominfo pada 20 Oktober lalu yang diikuti dengan peluncuran Moto E3 Power pada 26 Oktober. Pabrikasi Moto di dalam negeri memberi pesan penting kepada konsumen di tanah air bahwa Lenovo Smartphone sangat komit dan serius berbisnis di Indonesia.

Peluncuran produk dan agenda lain yang Lenovo Smartphone gelar secara konsisten dilakukan, termasuk Media Camp kali ini juga merupakan indikasi bahwa bisnis Lenovo di Indonesia cukup menggembirakan. Seluruh jajaran produk Lenovo Smartphone mendapat respon positif dari konsumen di dalam negeri, mulai dari produk Lenovo entry level, great camera, big battery, Virtual Reality hingga Moto yang mengusung slogan “Different is Better”.

Program acara Lenovo End of Year Media Camp ini juga merupakan bagian

dari kontribusi Lenovo Smartphone terhadap industri pariwisata dalam negeri. Pada awal November lalu Lenovo Smartphone meluncurkan program Jalan-jalan Mendadak Bersama Lenovo yang memberi kesempatan kepada konsumen untuk berwisata ke destinasi-destinasi non-mainstream di dalam seperti Labuan Bajo, Wakatobi dan Mandalika.

Jika Anda memperhatikan materi promosi program tersebut, semuanya memakai logo

‘Pesona Indonesia’ yang merupakan tema kampanye Kementerian Pariwisata dan Lenovo Smartphone mendapat dukungan dari Kementerian Pariwisata untuk konten-konten destinasi pariwisata dalam negeri yang persembahkan kepada para pelanggan setia.

 

sumber :

https://linda134.student.unidar.ac.id/2020/03/metodeilmiahniologi.html