Memaksimalkan Efek Kafein Kopi Yang Baik
Posted in: Umum

Memaksimalkan Efek Kafein Kopi Yang Baik

Memaksimalkan Efek Kafein Kopi Yang BaikMemaksimalkan Efek Kafein Kopi Yang Baik

Keadaan menjadi semakin aneh: Anda tidak sanggup fokus, dada Anda ketat, dan untuk alasan apa pun Anda terus menggerakkan jari-jari kaki. Ini hanyalah beberapa dari banyak cara di mana kafein sanggup membuat hidup menjadi sulit. Mereka masing-masing kurang menyenangkan daripada yang terakhir.

Banyak dari kita yang dengan kondusif menghindari titik ini pada spektrum konsumsi kafein; kami mempunyai es latte atau apapun dan menyebutnya enak. Jumlah yang moderat menyerupai ini sanggup membantu kita fokus, belajar, dan yang paling penting lakukan hal-hal produktif di pagi hari. Tetapi kebanyakan dari kita tidak puas hanya dengan jumlah yang moderat.

Dalam upaya untuk memaksimalkan imbas kafein yang baik, banyak dari kita mendorong terlalu jauh. Kami meremehkan berapa banyak yang kami miliki, minum lebih banyak, kemudian memasuki dunia Penyesalan Besar. Transisi ini menggerakkan kita dari tempat produktivitas, di mana kita benar-benar menikmati hidup kita, di mana kita gugup, paranoid, dan gugup. Ini yaitu dongeng wacana bagaimana kami melaksanakan transisi itu.

Kualitas diatas kuantitas

Ketika tiba ke kafein, jumlah yang kita minum bervariasi. Di Amerika Serikat, rata-rata yaitu 100 sampai 200 mg. Di tempat-tempat menyerupai Norwegia dan Swedia, itu yaitu 800 mg yang tidak berbunyi. Untuk referensi, enam belas ons cairan Pike Roast dari Starbucks yaitu 310 mg. Venti yaitu 410 mg.

Dosis yang tidak diinginkan berlama-lama di sekitar area 400 mg. Jika Anda benar-benar menuntaskan tetesan venti – yang, sayangnya, saya punya – Anda menempatkan diri Anda sempurna di ruang ini. Ini yaitu titik di mana sebagian besar dari kita beralih dari senang dan produktif menjadi, baik, semuanya buruk.

Namun, kutukan kafein berlebihan tidak hanya wacana kuantitas – ini wacana jangka waktu di mana Anda meminumnya. Kafein membutuhkan sekitar lima belas menit untuk memulai pencernaannya di hati, dan tiga puluh lagi untuk menyelesaikannya. Kemudian, ia mempunyai waktu paruh sekitar empat jam. Ini berarti bahwa untuk menyeberang dari yang baik ke yang buruk, Anda harus terlalu banyak minum terlalu cepat.

Pengalaman ini diperparah oleh fakta bahwa selama lima belas menit pertama, kami intinya terbang buta – kami tidak tahu berapa banyak yang kami miliki. Ini membuat jendela yang mengerikan di mana, ketika mencari imbas yang diinginkan, kita sanggup minum terlalu banyak.

Anda akan melihat klarifikasi saya sejauh ini terfokus pada kopi. Ada alasan untuk ini: kopi mempunyai lebih banyak miligram kafein per ons cairan daripada teh, cokelat, soda pop, atau minuman energi. Dengan kata lain, nenek moyang yang lebih cenderung over-caffeination daripada yang lain. Jika Anda merasa tidak yummy sehabis makan cokelat atau meminum banyak minuman energi, itu mungkin bukan sebab kafein.

Otak Anda pada kafein
Untuk kafein untuk mengerahkan efeknya pada kita, itu harus menjalani proses konversi di hati. Proses ini memotongnya dari bentuk aslinya menjadi methylxanthine, molekul yang bertanggung jawab untuk semua efeknya. Setelah dikonversi, versi modifikasi ini akan memasuki darah dan dikirim ke otak.

Related
Berwisata Ke Pabrik Kopi Di Brazil
Kopi Israel
Sebelum Ada Teh, Ada Kopi, Benarkah?
Ketika methylxanthine memasuki otak, ia memblokir reseptor kita untuk adenosin. Adenosine yaitu molekul yang mengurangi gairah dan menutup badan untuk tidur. Ini terakumulasi sepanjang hari sebagai produk sampingan dari metabolisme sel, dan semakin terakumulasi, semakin banyak mengatur badan kita untuk tidur. Orang-orang kadang kala menyebutnya “rem” tubuh: semakin banyak, semakin itu memperlambat kita.

Reseptor adenosin ada di mana-mana di seluruh otak. Tempat yang paling bertanggung jawab untuk siklus tidur-bangun kita, yaitu otak depan basal. Struktur lobus frontal ini menyerupai “saklar” biologis untuk otak: ia membantu mengoordinasikan kegiatan jaringan gairah kita (disebut sistem pengaktifan naik) untuk mengubah tingkat kewaspadaan dan gairah otak kita.

Jaringan gairah kami yaitu apa yang memberi kita imbas kafein yang diinginkan. Mereka mengeluarkan neurotransmitter menyerupai dopamine dan norepinefrin untuk membuat kita lebih waspada, termotivasi, penuh perhatian, dan fungsional. Karena adenosine dicegah dari menekan rem sistem ini, mereka diklik menjadi overdrive. Hasilnya yaitu rangsangan dan sukacita yang kita dapatkan dari latte es pagi itu.

Jaringan rangsangan ini juga merupakan klarifikasi untuk imbas samping kafein. Dalam upaya untuk memaksimalkan perasaan menyenangkan ini, banyak dari kita minum melampaui batas kita. Kami tumbuh tidak sabar menunggu buzz, mempunyai satu atau dua tembakan lagi, dan hanya kemudian menyadari kesalahan cara kami. Ini yaitu ketika pengalaman kami bermetamorfosis buruk.

Ketika kebaikan bermetamorfosis buruk
Pengalaman terlalu banyak kafein disebut kafeinisme. Beberapa tanda-tanda yang lebih umum termasuk gugup, iritabilitas, takikardia (denyut jantung cepat), “gangguan fungsi gastrointestinal,” dan waktu yang buruk. Gejala-gejala ini timbul sebagian dari overaktivasi sistem gairah otak, tetapi juga sebagian dari hal lain.

Dalam bidang ekologi perilaku, ada gagasan yang disebut “kontinuitas pemangsa segera,” yang mengatakan bahwa kegiatan saraf otak kita berubah dengan cara yang berbeda semakin bersahabat kita ke pemangsa. Perubahan ini ada dalam tiga tahap:

Pra-pertemuan. Ini yaitu kehidupan sebelum kau bertemu dengan hewan buas. Anda bersantai, nongkrong, makan, dan terlibat dalam tugas-tugas kognitif kompleks lainnya. Mungkin Anda melaksanakan matematika atau sesuatu.
Pasca pertemuan. Ini yaitu kehidupan sehabis kau bertemu dengan hewan buas itu. Anda panik, membeku, mencari jalan keluar. Matematika menjadi sedikit lebih sulit.
Circa-strike. Ini yaitu ketika hewan itu melihat Anda dan menyerang. Kamu lari. Anda berkelahi. Mungkin kau melarikan diri. Mungkin kau tidak. Either way you’re freaked. Pastinya tidak ada lagi matematika.

 

Sumber: https://hopalleybrew.com/iphone-terbaru-akan-meluncur-12-september/