Memperbaiki Kamera Depan Xiaomi Gelap Saat Video Call

Kamera Depan Xiaomi Gelap Saat Video Call

Memperbaiki Kamera Depan Xiaomi Gelap Saat Video Call – Panggilan video sekarang sudah biasa dilakukan oleh pengguna Android. ketika untuk pertama kalinya pada layar ini, aktivitas pribadi hanya dimungkinkan pada PC melalui Skype. kami android dengan semua kecanggihan kami dapat merangkul semuanya. termasuk panggilan video ini.

Tentu saja, kamera depan adalah salah satu pemain pendukung untuk panggilan video. xiomi, produk dengan kamera depan berkualitas tinggi, sekarang dipilih oleh banyak pengguna Android, mungkin Anda adalah salah satunya.

Sekarang tidak sulit bagi Anda untuk menemukan panggilan video, karena berbagai aplikasi jejaring sosial menyediakan fungsi panggilan video, baik itu WhatsApp, Instagram, BBM atau sambungan.

Anda bisa menjadi salah satu dari orang-orang yang tidak pernah melewatkan panggilan video setiap hari. karena tidak, hanya dengan menggunakan rencana tarif, Anda dapat berkomunikasi tatap muka dengan siapa pun dan di negara mana pun.

Anda dapat melepaskan kerinduan dengan orang tua, keluarga, saudara, teman, dan siapa pun. sangat menyebalkan kawan, ketika sedang asyik melakukan panggilan video, tiba-tiba kamera depan sudah gelap. Apakah kalian pernah merasakan hal itu? Meski saat digunakan untuk selfie, kamera depan menghasilkan gambar normal.

Jika Anda perhatikan gejalanya, masalahnya tampaknya berasal dari perangkat lunak di perangkat Android Anda, kawan. Sekarang berikut ini Cara memperbaiki kamera depan Xiaomi gelap selama panggilan video

Cara Memperbaiki Xiaomi Kamera Depan Gelap

Kamera Depan Xiaomi Gelap Saat Video Call

  1. Yang perlu Anda lakukan untuk menangani kamera depan yang rusak pada xiaomi abdroid saat digunakan untuk panggilan video adalah menginstal file menggunakan TWRP custom recovery.
  2. Pertama Anda mengunduh materi kamera depan.
  3. Saat Anda selesai mengunduh, Anda harus beralih ke mode pemulihan khusus TWRP.
  4. Selanjutnya, teman-teman, Anda memperbaiki file kamera depan.
  5. Langkah terakhir untuk normalisasi kamera depan xiaomi selama panggilan video adalah me-restart smartphone Xiaomi.

Bagaimana Cara Menyingkirkan Kamera Xiomi yang Rusak Saat Panggilan Video

Selain metode yang dijelaskan di atas, ada cara lain untuk menormalkan kamera depan yang rusak saat panggilan video. Cara lain yang dapat Anda lakukan dengan Kamera Rusak di Xiomi adalah ketika panggilan video di baris aplikasi terlihat seperti ini.

  • Pertama Anda masuk ke menu pengaturan ponsel Xiaomi Anda. dan pilih menu aplikasi
  • Kemudian Anda memilih aplikasi jalur yang Anda gunakan sebagai multimedia dalam panggilan video.
  • Setelah berhasil masuk ke aplikasi, Anda memilih opsi manajemen izin yang terkandung dalam string aplikasi.
  • Hal berikutnya yang perlu Anda lakukan adalah meletakkan ikon centang di bagian kamera.
  • Selesai, jika Anda telah menyelesaikan prosedur, kamera depan xiaomi Anda akan kembali normal.

Jadi, bagaimana cara memperbaiki kamera depan Xiaomi yang gelap saat melakukan panggilan video. jadi bagi Anda yang memiliki masalah dengan kamera depan saat melakukan panggilan video melalui aplikasi apa pun, Anda tidak perlu panik, kawan, apa lagi yang Anda putuskan dengan cepat untuk menjual dan mengganti android Anda.

Anda mencoba mengatasinya terlebih dahulu dengan mengikuti prosedur di atas. Selamat mencoba, teman-teman, semoga berhasil dan kamera depan Xiaomi. Anda dapat kembali ke penggunaan normal untuk panggilan video.

Sumber : https://www.tutorialxiaomi.com/