Nokia X71 Akan Berbekal 3 Kamera

Nokia X71 Akan Berbekal 3 Kamera

 

BEIJING

Nokia X71 akan segera diluncurkan di China minggu ini dan kemungkinan besar akan berlabel Nokia 8.1 Plus dan akan dipasarkan secara global. Ini adalah smatphone pertama HMD dengan punch hole kamera selfie dan yang pertama dengan memiliki tiga kamera.

Seperti dilansir dari gsmarena

Inilah yang membuat X71(8.1 plus) menarik – dengan sensor utama 48MP, dengan ruang ultra-wide 8MP dan dept sensor, ini bisa menjadi smarphone Nokia dengan pengaturan kamera paling fleksibel.Kamera 48MP memiliki sensor 1/2” yang besar dengan filter Quad Bayer dan aperture f / 1.8 yang relatif cerah pada optik Zeiss-nya.

Tidak akan ada waktu pemrosesan lama ketika Anda mengambil foto dengan kamera ini dan mungkin lebih sedikit bug . Tambahan, PureView kamera ini bagus digunakan dalam fotografi dan pengeditan, kamera ini lebih dari variasi point & shoot.

Nokia X71

Nokia X71 memiliki 2mm lebih tinggi dan lebih lebar dari Nokia 9, tetapi memiliki layar yang lebih besar. Ini membantu bahwa bezel atas dan bawah jauh lebih ramping, sebagian karena kamera selfie punch hole (yang memiliki sensor 16MP).

Nokia memiliki layar 1080p + LCD sebagai ganti dari QHD + OLED, tapi itu tercermin dalam harganya – PureView ini hampir dua kali lebih mahal. Dengan asumsi harga global tidak berubah secara drastis.

Chipset Snapdragon 660

Chipset Snapdragon 660 di dalam X71 ini cukup cepat, tetapi 670 atau bahkan 675 akan lebih cocok. Kelemahan utamanya adalah GPU mid-range, yang beberapa kali lebih lambat dari yang ada pada chip 845.

RAM 6GB

Setidaknya Anda masih mendapatkan RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB, terlepas dari perbedaan harga, dan yang ini memiliki slot microSD sehingga Anda dapat memiliki lebih banyak penyimpanan daripada PureView.

Nokia X71 juga memiliki baterai yang sedikit lebih besar – 3.500mAh vs 3.320mAh.

 

Sumber : https://merkterbaik.com