Oneplus 7T Pro
Posted in: Teknologi

Oneplus 7T Pro

Oneplus 7T Pro

 

Oneplus 7T Pro
Oneplus 7T Pro

O neplus memperkenalkan 7T Pro setelah 7T: Model Pro dilengkapi dengan kamera utama yang sama, tetapi kamera

depan ditempatkan dalam modul yang dapat diperpanjang. Baterai harus diisi dengan sangat cepat, secara umum, Oneplus telah disetujui berbeda dengan model yang lebih murah.

Pabrikan Cina Oneplus telah menghadirkan smartphone baru Oneplus 7T Pro. Ini adalah versi yang lebih lengkap dari Oneplus 7T yang sudah disajikan dua minggu yang lalu.

Oneplus 7T Pro oleh wilirax

Berbeda dengan Oneplus 7 dan Oneplus 7 Pro, perbedaan antara model yang baru kurang jelas. Oneplus 7T Pro memiliki resolusi layar yang lebih besar dan lebih tinggi, baterai yang lebih tinggi, dan kamera depan yang dapat digunakan. Misalnya, dengan SoC dan kamera utama, model Pro tidak berbeda dari Oneplus 7T.

Oneplus 7T Pro memiliki layar AMOLED 6.67 inci dengan resolusi 3.120 x 1.440 piksel. Berbeda dengan Oneplus 7T, layar sedikit melengkung di bagian tepi. Model Pro juga mendukung laju bingkai 90 Hz, yang seharusnya mengarah pada pengguliran yang halus. Secara teknis, layarnya adalah Oneplus 7 Pro.

Kamera depan dipasang lagi dalam modul yang dapat diperpanjang
Karena di sana, tidak ada kamera yang terlihat di bagian depan model baru: Ini lagi ditempatkan dalam modul diperpanjang dan memiliki 16 megapiksel. Kamera utama terdiri dari tiga lensa dan sesuai dengan Oneplus 7T, yang pada gilirannya telah mengambil alih kamera Oneplus 7 Pro. Oneplus 7T Pro juga dilengkapi mode perekaman malam baru serta mode makro yang memungkinkan pengguna mendekati objek hingga 2,5 cm.

Oneplus 7T Pro wilirax

Oneplus 7T Pro akan tersedia dengan 8 GB RAM dan 256 GB memori UFS 3.0 untuk 760 euro mulai 17 Oktober 2019. Ini 50 euro lebih mahal dari pendahulunya. Selain itu, akan ada edisi McLaren lagi, yang memiliki warna yang berbeda dari perumahan lebih dari 12 GB RAM. Model ini berharga 860 euro dan akan jatuh tempo pada 5 November 2019 dalam perdagangan.

Sumber:

http://ejurnal.its.ac.id/index.php/teknik/comment/view/90/37/11653