Posted in: Teknologi

OVO SmartCube akan lebih banyak disebar ke seluruh Indonesia

OVO SmartCube akan lebih banyak disebar ke seluruh Indonesia

OVO SmartCube akan lebih banyak disebar ke seluruh Indonesia

OVO yang merupakan platform penyedia layanan pembayaran, rewards

dan layanan keuangan, siap membawa lebih banyak OVO SmartCube ke seluruh kota-kota yang ada di Indonesia.

“Kami berencana akan memperluas jangkauan untuk SmartCube ini sebanyak 500 titik hingga akhir 2020 nanti, dan 1000 titik pada 2021,” ungkap Chief Data Officer OVO, Vira Shanty di Jakarta, Selasa.

Vira mengatakan OVO SmartCube merupakan vending machine pintar pertama di Indonesia yang memiliki kemampuan analisis data real-time dengan menyuguhkan pengalaman dijital interaktif, sehingga mampu menyesuaikan produk dan layanan dengan kebutuhan serta kebiasaan pengguna.

Kemampuan data analisis real-time OVO Smartcube dikatakan Vira dapat merekam secara lengkap kebiasaan, tingkah laku, serta demografi pelanggan yang bertransaksi melalui OVO SmartCube. Hal ini termasuk usia, jenis kelamin, lokasi, banyaknya pengeluaran hingga alat yang digunakan oleh pelanggan.

Baca juga: OVO jadi unicorn?
Baca juga: Menkominfo pastikan OVO jadi unicorn

Dengan demikian OVO SmartCube ini mampu mengevaluasi preferensi

konsumen dan menyediakan informasi secara instan dan juga akurat, seperti waktu yang digunakan saat berbelanja hingga produk yang sering dibeli.

“Informasi tersebut bisa diakses oleh mitra kami dalam bentuk insight,

hal itu menurut kami bisa dapat menguntungkan bagi mitra untuk memastikan waktu yang tepat guna memberikan penawaran yang sesuai dengan target yang pas,” jelas Vira.

sumber :

https://pakdosen.co.id/seva-mobil-bekas/