Pengguna Keluhkan Layar iPhone X Mereka Bermasalah
Posted in: Teknologi

Pengguna Keluhkan Layar iPhone X Mereka Bermasalah

Pengguna Keluhkan Layar iPhone X Mereka Bermasalah

Pengguna Keluhkan Layar iPhone X Mereka Bermasalah
Pengguna Keluhkan Layar iPhone X Mereka Bermasalah

Sejak pertama kali di perkenalkan kepada publik pada pertengahan September 2017 lalu

, smartphone besutan mendiang Stave Jobs ini telah mencuri perhatian banyak pihak dengan segala kemewahan serta teknologi yang tersemat di dalamnya. Meski di banderol dengan harga yang tidak murah, iPhone X telah mencatat rekor penjulan yang fantastis pada penjualan perdana awal November lalu. Namun, belum ada sebulan sejak perilisanya banyak pengguna iPhone X yang mengeluh jika layar smartphone mereka bermasalah. Terdapat semacam garis hijau membentang secara vertikal pada sisi kanan maupun kiri layar iPhone X.

Di lansir dari laman Phone Arena, Sejumlah pemilik iPhone X yang barusan mereka beli dari toko resmi Apple Store ramai-ramai mengeluhkan kondisi panel OLED iPhone X mereka yang bermasalah pada laman media sosial dan layanan pelanggan Apple secara online.
Baca Juga : Dibekali Kamera 100MP, Xiaomi Mi 10 Siap Rilis Februari 2020
Muat Lebih

Dibekali Kamera 100MP, Xiaomi Mi 10 Siap Rilis Februari 2020Oppo F15 Resmi Dirilis,

Intip Spesifikasi dan Harganya disiniBeberapa Aksesori Smartphone yang Bakal Tren di 2020 Ini

“Saya sedang menggunakan ponsel baru ini dan tiba-tiba hal ini terjadi (muncul garis hijau). Warnanya sangat terang dan berada di sisi kanan ponsel saya,” tulis salah seorang pengguna yang layar Iphone X nya bermasalah pada laman dukungan pelanggan Apple.

Sejauh ini pihak Apple belum mengkonfirmasi penyebab masalah yang timbul dalam layar iPhone X tersebut.

Dugaan sementara terdapat masalah dengan sistem kelistrikan pada iPhone X, sehingga menyebabkan munculnya garis hijau pada layar iPhone X.
Baca Juga : Samsung Galaxy A50s, Harga 4 Jutaan dengan Kamera 48MP

Sementara itu , sebanyak 25 lebih pengguna iPhone X yang mengeluhkan munculnya masalah tersebut dalam smartphone baru mereka. Namun beruntung, pihak Apple langsung tanggap dengan keluhan pelanggan dengan segera mengganti seluruh unit iPhone X yang bermasalah dengan unit baru.

 

Baca Juga :