Perbedaan Kepribadian Himalaya Jantan dan Betina
Posted in: Kucing

Perbedaan Kepribadian Himalaya Jantan dan Betina

Perbedaan Kepribadian Himalaya Jantan dan Betina

Perbedaan Kepribadian Himalaya Jantan dan Betina

1. Himalaya jantan

Biasanya lebih besar dari wanita, Hdan lebih mudah bergaul. Mereka membutuhkan waktu lebih sedikit untuk melakukan pemanasan pada pemiliknya.

Namun, pejantan yang tidak berubah cenderung menandai wilayah mereka dengan menyemprotkannya. Semprotan kucing memiliki bau yang sangat kuat dan tidak menyenangkan, jadi pertimbangkan untuk mensterilkan Himalaya Anda atau mengadopsi yang telah disterilkan untuk mengekang perilaku ini.

2. Himalaya betina

Kucing betina cenderung lebih tertutup daripada jantan dan membutuhkan lebih banyak waktu untuk menghangatkan pemiliknya dan anggota keluarga lainnya.

Mereka mungkin sedikit kurang menyenangkan dan agak pemalu, tetapi mereka mempertahankan manisnya kucing khas Himalaya.

Sebelum mengadopsi betina, pertimbangkan memandikannya untuk menghindari kehamilan yang tidak diinginkan dan kesulitan merawat kucing dalam keadaan panas.

Kucing betina meraung dan menjadi lebih agresif saat mereka menjadi panas. Beberapa kucing betina juga menyemprot untuk menandai wilayah, tetapi lebih mungkin terjadi ketika mereka sedang panas.

Makanan

Makanan apa pun yang Anda berikan kepada kucing Persia Himalaya, Anda harus memenuhi nutrisi. Nutrisi yang mereka butuhkan dibagi menjadi 3 poin, 45% protein, 20% karbohidrat dan 35% lemak.

Untuk mereka yang berumur 6 – 8 bulan kamu dapat memberikan mereka makanan 3 hari sekali dengan takaran 30 gram persajian.

Harga Kucing Persia Himalaya

Jenis Kucing Umur Harga
Anak Kucing Himalaya 3 Bulan Rp 300.000 – Rp 2.000.000
Kucing Persia Himalaya Indukan 1 Tahun Rp 1.000.000
Kucing Persia Himalaya Asli 3 Bulan Rp 1.500.000 – Rp 3.000.000
Kucing Himalaya Bulu Pendek (Shorthair) 3 Bulan Rp 450.000 – Rp 1.00.000

Kualitas Himalaya akan menentukan harga yang ditawarkan oleh penjual, misalnya, harga Persia asli dengan kualitas ras atau kualitas superior pasti akan lebih mahal daripada harga asli Himalaya standar.


Sumber: https://guruaria.com/