Review LG V40 ThinQ da Spesifikasinya

pengantar

Mengapa memilih antara ultra-lebar dan telefoto, padahal Anda bisa memiliki keduanya? Itulah tepatnya yang dipikirkan LG ketika merancang V40 ThinQ, smartphone pertama yang lebih lebar dan lebih panjang dari ‘normal’.

LG adalah pelopor

dalam fotografi ponsel sudut sangat lebar, tetapi yang lain tampaknya tidak menganggap itu penting. Yah, mereka sadar, beberapa (Huawei) lebih cepat dari yang lain (Samsung, mungkin?). Sementara itu, LG bersalah karena tidak memiliki lensa telefoto dan sekarang sudah diperbaiki juga. Kami tidak ragu bahwa pada akhirnya, setiap ponsel kelas atas akan memiliki semua kamera, tetapi kami masih berada di ranah pengalaman pertama.

Dengan begitu banyak yang terjadi baru-baru ini, kami hampir terbawa suasana – VQ ThinQ sebenarnya adalah ponsel pertama yang datang dengan 5 kamera (selain tiga di belakang, ada dua lagi di depan) – maka moniker Kamera Penta. Dan sebenarnya, mereka adalah 5 kamera mandiri yang berbeda – kami sedang melihat Anda dan ‘kamera pengindra kedalaman’ Anda, Galaxy A9 (2018).

Dengan kamera di samping, V40 6,4 inci adalah ponsel LG seri V diagonal terbesar, bagi yang menyimpan catatan. Yang harus dimiliki yang tidak lagi menjadi berita utama termasuk chipset Snapdragon 845, 6gigs RAM dan 64GB / 128GB penyimpanan yang 1. dapat diperluas dan 2. membuka kemungkinan untuk versi V40S + (atau sesuatu) dengan spesifikasi tinggi, dengan, katakanlah, 256GB.

Spesifikasi LG V40 ThinQ

Tubuh: Rangka aluminium dengan Gorilla Glass 5 di depan dan belakang; Sesuai uji drop transit MIL-STD-810G; IP68 dinilai tahan debu dan air.
Layar: 6,4 “QHD + FullVision OLED; rasio aspek 19,5: 9 dengan takik (LG menyebutnya ‘Layar kedua’), 537ppi; dukungan HDR 10.
Kamera: Utama: 12MP, ukuran piksel 1,4μm; apertur f / 1.5, lensa FOV 78 derajat, setara 25mm. focal length, OIS, dual pixel PDAF; Ultra wide-angle: 16MP; bukaan f / 1.9, lensa FOV 107 derajat, setara 16mm. panjang fokus, fokus tetap. Telefoto: 12MP; apertur f / 2.4, FOV 47 derajat, setara 50mm. panjang fokus, zoom 2x, PDAF.
Kamera selfie: Utama: aperture 8MP, f / 1.9, lensa FOV 80 derajat; Sekunder: aperture 5MP, f / 2.2, lensa FOV 90 derajat.

Chipset: Qualcomm Snapdragon 845: CPU octa-core (4×2.8 GHz Kryo 385 Gold & 4×1.7 GHz Kryo 385 Silver), GPU Adreno 630.
Memori: 6GB RAM; Penyimpanan 64GB; slot microSD.
OS: Android 8.0 Oreo dengan LG UX, pembaruan Android P diharapkan.
Baterai: 3.300mAh Lithium Polymer (disegel); Pengisian Cepat 3.0 / Pengiriman Daya pengisian cepat; Qi pengisian nirkabel cepat.
Konektivitas: Single-SIM, Dual-SIM tersedia di pasar tertentu; LTE-A, agregasi operator 3-Band, Cat.16 / 13 (1Gbps / 150Mbps); USB Type-C; Wi-Fi a / b / g / n / ac; GPS; Bluetooth 5.0; Radio fm.
Lain-lain: Pembaca sidik jari; Hi-Fi Quad DAC; Jack headphone 3.5mm; 2 mics, speaker Boombox.

Batrai

Kami ingin melihat lebih banyak baterai di dalam V40, dan kami tidak akan menjadi diri sendiri jika kami tidak mengeluh tentang versi OS yang tanggal saat peluncuran – Oreo bukan Pie, untuk menyatakan yang sudah jelas. Juga, kami tidak mengatakan itu masalah besar, tetapi LG bisa saja tetap sederhana dan menyelamatkan kami bagian ‘ThinQ’ dari nama model.
LG V40 ThinQ tanpa kotak

V40 dikirimkan dalam kotak hitam matte yang sama seperti semua flagship LG terbaru – yaitu, LG tidak terlalu peduli dengan kesan pertama. Di bagian dalam, ada kejutan yang menyenangkan – kain pembersih. Selain telepon yang sebenarnya, Anda akan mendapatkan pengisi daya Quick Charge 3.0 (diberi nilai 9V / 1.8A dan 5V / 1.8A) dan kabel USB-A-ke-C untuk digunakan.

Sumber : https://www.internetterbaru.com/