Samsung Galaxy M40 Punya Baterai Lebih Kecil dari M30

Samsung Galaxy M40 Punya Baterai Lebih Kecil dari M30

Samsung Galaxy M40 Punya Baterai Lebih Kecil dari M30

 

Samsung Galaxy M40 Punya Baterai Lebih Kecil dari M30
Samsung Galaxy M40 Punya Baterai Lebih Kecil dari M30

Samsung pada tanggal 11 Juni 2019 nanti akan meluncurkan Galaxy M40. Ya! Smartphone ini akan meluncur dan

dipasarkan secara perdana di pasar India. Untuk membangun hype tersebut, raksasa elektronik asal Korea Selatan ini pun sudah menggoda lewat situs resminya di India.

Tak hanya itu, seorang pejabat di Samsung India pun sudah mengeluarkan beberapa informasi tentang smartphone tersebut. Salah satunya informasi harga dari Galaxy M40 yang disebut-sebut dibanderol sekitar INR 20.000 atau setara dengan Rp4 jutaan jika dikonversi dengan nilai tukar saat ini.

Juga turut disebutkan, Samsung Galaxy M40 akan dibekali kamera belakang dengan sensor utama 32 MP dan di bagian depan ada penembak selfie yang memiliki resolusi 16 MP. Nah! Saat ini, ada lebih banyak bocoran spesifikasi dari smartphone Samsung M-series high-end tersebut.

Rumornya, smartphone ini tidak akan dibekali dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh seperti yang diklaim lewat

bocoran sebelumnya. Bocoran terbaru menyebutkan bahwa Galaxy M40 hanya akan dibekali baterai berkapasitas 3.500 mAh. Ya! Tentunya ini berbeda dengan Galaxy M30 yang sudah rilis lebih dulu.

Selain itu, Galaxy M40 dikatakan akan memiliki layar Infinity-O FullHD+ dengan bentang layar berukuran 6,3 inci. Ya! Smartphone ini memiliki punch-hole yang diletakkan di sisi kiri layar sebagai “rumah” dari kamera depan alias selfie-camera.

Untuk dapur pacunya, disebut-sebut Samsung akan membenamkan chipset Snapdragon 675 besutan Qualcomm.

Chipset ini sendiri akan ditemani oleh RAM sebesar 6 GB dan internal storage berkapasitas 128 GB yang masih bisa diperluas via microSD.

Sensor utama 32 MP yang berada di bagian belakang perangkat akan diapit oleh kamera ultra-wide 8 MP dan sensor kedalaman 5 MP. Smartphone ini juga akan berjalan dengan antarmuka One UI berbasis Android 9 alias Pie dan akan ditawarkan secara online via Amazon India serta toko online milik Samsung.

Baca Juga: