Samsung meluncurkan Galaxy S20, Plus, dan Ultra dengan kamera beastly
Posted in: Teknologi

Samsung meluncurkan Galaxy S20, Plus, dan Ultra dengan kamera beastly

Samsung meluncurkan Galaxy S20, Plus, dan Ultra dengan kamera beastly

 

Samsung meluncurkan Galaxy S20, Plus, dan Ultra dengan kamera beastly
Samsung meluncurkan Galaxy S20, Plus, dan Ultra dengan kamera beastly

Galaxy S20 nyata. Perusahaan mengumumkan banyak perangkat hari ini, termasuk S20 yang lebih kecil, S20 yang lebih besar, dan Galaxy S20 Ultra yang kejam. Fitur utama mereka adalah konektivitas 5G dan sistem kamera superpower yang menurut perusahaan telah diciptakan kembali dari “ground up.” Untuk menunjukkan betapa bagusnya kameranya, Samsung malah menyiarkan acaranya menggunakan perangkat S20.

Mari kita mulai dengan model non-ultra. Sementara kamera ultra-lebar (120 derajat) dan sudut lebar terdiri merupakan unit 12-megapiksel, kamera telefoto telah menerima peningkatan besar hingga 64MP. Ini menggunakan periskop yang dilipat pada F2.0, mengatur untuk detail yang cukup di kejauhan, dengan resolusi yang cukup untuk memberi Anda banyak ruang kepala untuk tanam dan zoom digital. Dengan menggunakan zoom optik dan digital, ponsel ini dapat mencapai zoom 30x.

S20 Ultra membuat segalanya lebih menarik; itu membutuhkan sensor 12MP primer dengan yang besar 108MP.

Sensor ini lebih besar, memungkinkan Anda mengatur lebih banyak cahaya, sedangkan resolusi tambahan memungkinkan ponsel untuk persetujuan sembilan piksel menjadi satu virtual. Dengan kata lain, Anda masih akan menghasilkan gambar 12 megapiksel, tetapi hasil bidikan yang dihasilkan harus memiliki kualitas yang jauh lebih tinggi dibandingkan dengan gambar piksel, terutama dalam cahaya rendah.

Resolusi tinggi juga memungkinkan S20 Ultra untuk memperbesar hingga 100x. Tentu saja, Anda akan kehilangan banyak ketajaman pada tingkat itu, tetapi masih bisa berguna dalam keadaan darurat.

Ini bukan hanya tentang stills; seri S20 sekarang dapat memperbolehkan video 8K, memungkinkan Anda untuk mengekstrak bingkai 33MP dari video (Lebih dari kualitas yang lebih rendah dari stills yang setara). Kamera ini memiliki mode Pro yang mengatur Anda untuk mengatur white balance dan ISO, dan ada juga “mode pengambilan tunggal” yang mengendalikan video dari tiga kamera sekaligus.

Di S20 depan dan S20 +, Anda terjebak dengan lensa F2.2 10 megapiksel tunggal. Ultra memiliki sensor 40MP, sementara resolusinya sebagian besar digunakan untuk zooming.

Spesifikasi lainnya adalah tentang apa yang Anda harapkan untuk benjolan spec tahunan, sementara dengan beberapa kejutan yang menyenangkan.

Galaxy S20:

Layar QHD + 6,2 inci
KECEPATAN penyegaran 120Hz (60 Hz Beroperasi default)
Snapdragon 865
RAM LPDDR5 8GB / 12GB
Penyimpanan 128GB (dapat diperluas through MicroSD)
konektivitas 5G
Baterai 4.000 mAh
Kompatibel DENGAN Pengisian Daya nirkabel Cepat
Speaker stereo
Sensor sidik jari di Bawah XP! Hidup XP
Tersedia dalam warna abu-abu, biru, dan merah muda
S20 + menampilkan spesifikasi yang sama, dengan berbagai perbedaan:

Layar QHD + 6,7 inci
Sensor Transfer ‘DepthVision’
Penyimpanan internal tersedia dalam konfigurasi 128, 256, dan 512GB
Baterai 4,500 mAh
Tersedia dalam warna abu-abu, biru, dan hitam
Dan beberapa tonjolan spek untuk S20 Ultra:

Layar QHD + 6,9 inci

RAM dimulai pada 12GB dan naik 16GB
Penyimpanan internal tersedia dalam konfigurasi 128, 256, dan 512GB
Baterai 5.000 mAh
Tersedia dalam warna abu-abu dan hitam
Galaxy S20 akan tersedia pada 6 Maret, mulai dari $ 999 untuk pengaturan dasar S20. Harapkan harga akan naik dengan cepat dengan mengatur kelas atas, hingga $ 1,600 untuk 512GB S20 Ultra. Pemesanan di muka mulai 21 Februari.

Sumber:

https://butikjersey.co.id/jasa-penulis-artikel-tukangkonten/