Seperti Inilah Kemampuan Smartphone HTC

Seperti Inilah Kemampuan Smartphone HTC

Seperti Inilah Kemampuan Smartphone HTC

Seperti Inilah Kemampuan Smartphone HTC
Seperti Inilah Kemampuan Smartphone HTC

Meski dahulunya HTC terdengar sebagai Smartphone

kelas premium di berbagai Negara, akan tetapi sekarang seakan pamornya itu kurang lagi diperhatikan oleh banyak kalangan, bahkan divisi mobile HTC juga telah mengalami krisis sehingga memaksa harus menjualnya kepada perusahaan Google dengan harga cukup fantastis.

 

Walaupun demikian, ternyata HTC

masih tidak ingin terseleksi oleh pasar dan terus menciptakan Smartphone baru dimana kalai ini ditujukan untuk kelas menengah. Sebelumnya telah diluncurkan Desire 12s, pada Desember kemarin, dan kali ini ada generasi penerusnya dimana akan hadir di segmen pasar yang sama.

Berdasarkan informasi yang dilansir dari laman GSM Arena,

Smartphone kelas menengah terbaru dari HTC ini telah muncul di AnTuTu dengan mengusung kode nama 2Q7A100. Sedangkan untuk nama jelasnya sendiri masih belum terungkap lebih pasti. Bukan cuman skor performa saja, melainkan beberapa spesifikasi yang tertanam pada ponsel tersebut juga tercantum jelas pada aplikasi uji Benchmark tersebut.

Sebagaimana yang bisa kalian lihat sendiri dalam gambar dimana Smartphone Misterius terbaru dari HTC ini telah mendapatkan skor AnTuTu 169617. Performanya telah disokong dengan chip processor Qualcomm Snapdragon 710, dan grafis Adreno 616. Kemudian untuk memori internal yang terpasang yakni RAM 6GB dan kapasitas penyimpanan seluas 128GB.

 

Sistem operasi yang dijalankan oleh Smartphone terbaru dari HTC

ini adalah Android 9 Pie, dan sudah dilapisi dengan interface UI HTC Sense. Dan untuk resolusi layar yang ditanamkan sebesar 2160 x 1080 piksel, sedangkan untuk besarannya sendiri tidak terungkap dalam bocoran tersebut.

Masih belum ada informasi lain terkait Smartphone kelas menengah HTC ini, begitu juga dengan jadwal rilis apalagi dugaan harga terkait ponsel tersebut, mengingat belum banyak spesifikasi yang belum diungkap, seperti kamera, baterai, hingga dukungan fitur lainnya.

Sumber : https://ngelag.com/