Posted in: Otomotif

Seva Mobil Bekas di Jabodetabek Jadi Incaran Pembeli Luar Kota

Selama ini ada sebuah gejala yang mengaku bahwa semua calon konsumen mobil bekas di wilayah lain beberapa besar lebih memilih melakukan pembelian mobil bekas di Jabodetabek dibandingkan wilayah asalnya.

Fenomena itu pun disetujui oleh Toyota Trust selaku diler mobil bekas eksklusif Toyota.

Melihat gejala tersebut, David Tuerah selaku General Manager Toyota Trust menyatakan, bahwa memang ada sejumlah customer mereka yang berasal dari luar Jabodetabek, laksana Lombok, Makassar dan lain-lain.

Berdasarkan keterangan dari David, ada beberapa dalil yang mungkin menciptakan sebagian orang lebih memilih menggali mobil bekas di jabodetabek.

“Kalo penyebab tentunya sih saya menduga sebab harga mobil bekas di Jakarta katanya lebih murah, mungkin sebab tidak ada ongkos pengiriman, lalu barangkali pilihan unit mobil bekas di wilayah lebih terbatas, serta beberapa orang sih menilai situasi seva mobil bekas dari distrik Jabodetabek lebih baik dan terawat dibanding mobil bekas di daerah”, ungkap David.

Melihat gejala tersebut, pihak Toyota Trust juga berencana guna menghadirkan diler-diler mobil bekasnya di wilayah pada 2020 mendatang.

Hal itu tentu diperlihatkan untuk menyerahkan kemudahan untuk para customer Toyota Trust yang berasal dari luar distrik Jabodetabek.

Sumber :