Swiss German University Siapkan Beragam Beasiswa

Swiss German University Siapkan Beragam Beasiswa

Swiss German University Siapkan Beragam Beasiswa

Swiss German University Siapkan Beragam Beasiswa
Swiss German University Siapkan Beragam Beasiswa

Hampir setiap kampus pasti menyediakan beasiswa kuliah untuk para mahasiswa

maupun calon mahasiswa guna menunjang perkualiahan. Seperti halnya dengan Swiss German University (SGU), kampus yang berlokasi di Alam Sutera, Tangerang.

Sebagai kampus yang merupakan berdasar program bersama bersama antara Jerman, Austria, Swiss dan Indonesia itu bahkan menyediakan beasiswa secara penuh selama empat tahun kepada calon mahasiswa. Deni Hutajulu selaku Head of Public Relations SGU mengatakan kini SGU telah memiliki sebelas program studi sarjana dan tiga program studi pascasarjana. Selain itu terdapat juga program gelar ganda internasional yang menggabungkan teori dan magang bertaraf internasional yang seimbang.

“Swiss German University merupakan kampus swasta bertaraf internasional,

namun berbagai jenis beasiswa kuliah ditawarkan di sini, termasuk di antaranya adalah Competition Scholarship atau beasiswa yang diberikan secara penuh selama empat tahun kepada calon mahasiswa berdasarkan prestasi di bidang non akademik,” ujar Deni Hutajulu, Minggu (4/8/2019).

Ditambahkan Deni, Swiss German University juga menawarkan jenis beasiswa kuliah yang lain yakni bagi mahasiswa dengan prestasi akademik yang baik, maka ia berkesempatan untuk mendapatkan beasiswa Education Scholarship setelah berhasil melalui tes masuk dan wawancara.

“Swiss German University juga didukung oleh dosen-dosen berkualitas dari Indonesia

dan luar negeri. Kegiatan perkuliahan menggunakan Bahasa Inggris untuk membangun ambience international di kampus,” tandasnya.

Program Studi yang tersedia di Swiss German University yang berlokasi di Alam Sutera, Tangerang ini adalah Teknik Mekatronika, Teknik Industri, Teknologi Informasi, Administrasi Bisnis, Manajemen Perhotelan & Kepariwisataan, Akuntansi Bisnis, Komunikasi & Hubungan Masyarakat, Energi Terbarukan & Lingkungan, Teknik Kimia Farmasi, Teknologi Pangan, Teknik Biomedis, Magister Administrasi Bisnis, Magister Teknologi Informasi, dan Magister Teknik Mesin.

 

Sumber :

http://ojel.student.umm.ac.id/sejarah-pulau-jawa/