Terobosan Teknologi Terbaru Huawei P40 Series Mulai Dibedah
Posted in: Teknologi

Terobosan Teknologi Terbaru Huawei P40 Series Mulai Dibedah

Terobosan Teknologi Terbaru Huawei P40 Series Mulai Dibedah

Terobosan Teknologi Terbaru Huawei P40 Series Mulai Dibedah
Terobosan Teknologi Terbaru Huawei P40 Series Mulai Dibedah

Huawei telah mengumumkan perangkat seri P pada paruh pertama tahun ini dan seri Huawei Mate di paruh kedua, itulah sebabnya banyak rumor tentang Seri Huawei P40 telah beredar di Internet sejak awal tahun 2019. Huawei seri P ini terkenal dengan Smart Photography dengan estetika yang canggih.

Jadi bagaimanakah untuk generasi selanjutnya? Inovasi dan terobosan apa yang akan dibawa ke industri? Apakah akan hadir dengan desain yang terdepan di industri? Dengan semua pertanyaan ini, mari rangkum informasi yang ada di internet dan lihat apakah kita dapat menemukan beberapa jawaban.

Fisher Jiang, Country Head Huawei Consumer Business Group Indonesia memaparkan, “Salah satu smartphone seri P, yaitu Huawei P30 Pro menjadi tren desain untuk smartphone sejak 2019 lalu yang telah memberi dampak besar pada desain kamera belakang dengan pengaturan Quad Camera yang mengadopsi desain vertikal.”

Setelah Huawei P30 diluncurkan, desain kamera direplikasi oleh banyak merek lain di perangkat andalan mereka. Menariknya, desain kamera belakang dan warna yang dihadirkan P30 Pro kemudian ditiru oleh Samsung Note 10. Foto IFA 2019, diambil oleh Teknofilo, menunjukkan betapa miripnya kedua smartphone itu.

Masih dengan seri P yang sama, sebelumnya Huawei P20 memperkenalkan proses

pembuatan nanometer vakum. Melalui delapan lapisan nanometer, seri Huawei P20 mengambil warna Morpho Aurora yang paling indah dari spektrum cahaya yang menciptakan tren baru ketika smartphone pada umumnya hanya menggunakan warna polos.

Kemudian dengan Huawei P30, Huawei meningkatkan solusi warna

gradien dengan proses 15 kali lapisan untuk menggambarkan keindahan dari Dreamy Salt Flats di panel belakang, di mana terdapat sembilan proses pelapisan gradien. Solusi yang ditingkatkan dengan sempurna menggabungkan kilauan yang menarik.

Hadir juga varian Breathing Crystal yang menakjubkan, yang merupakan

produk terlaris dari seri Huawei P30. Selain itu, desain warna gradien ini mengesankan banyak pembuat ponsel di Cina, dan mereka mengikutinya dengan Misty White OPPO Reno3 dan Blue Vivo NEX 3, yang memiliki kemiripan yang mencolok dengan Breathing Crystal.

Baca Juga :