Tidak akan ada pengembalian uang untuk peserta pameran MWC 2020
Posted in: Teknologi

Tidak akan ada pengembalian uang untuk peserta pameran MWC 2020

Tidak akan ada pengembalian uang untuk peserta pameran MWC 2020

 

Tidak akan ada pengembalian uang untuk peserta pameran MWC 2020
Tidak akan ada pengembalian uang untuk peserta pameran MWC 2020Tidak akan ada pengembalian uang untuk peserta pameran MWC 2020

The GSMA pengorganisasian kewenangan Ponsel World Congress telah resmi memutuskan untuk membatalkan

pameran tahun ini karena epidemi korona. Menurut informasi sekarang, peserta pameran tidak akan menerima uang mereka kembali walaupun pameran telah dibatalkan.

Dalam pameran Mobile yang luar biasa ini, seperti yang kita ketahui setiap tahun, perusahaan menyajikan produk mereka. Namun tahun ini, dengan epidemi coronavirus, perusahaan telah kehilangan kesempatan dan berusaha mencari cara lain untuk menghadirkan smartphone berikutnya kepada publik. The Huawei Honor dan misalnya diharapkan untuk hadir pada 24 Feb di Barcelona “konferensi pers virtual” smartphone sendiri.

Jadi ini adalah bagaimana syarat dan ketentuan menyatakan:

Penyelenggara tidak akan bertanggung jawab kepada Perusahaan atas kerugian, biaya, kerusakan atau biaya (baik yang terjadi berdasarkan kontrak, kesalahan atau sebaliknya) yang diderita atau ditimbulkan sebagai akibat langsung atau tidak langsung dari suatu peristiwa di luar kendali Penyelenggara, termasuk tanpa batasan , segala tindakan Tuhan, penyakit atau epidemi, pemogokan, penguncian, gangguan industri, kegagalan pemasok, tindakan musuh publik, perang, perselisihan perburuhan, tindakan teroris, blokade, kerusuhan, keributan sipil, demonstrasi publik atau otoritas presiden atau lokal atau Pengekangan atau Penyelenggara tidak bertanggung jawab untuk mengembalikan biaya.

Selain itu, agar GSMA dapat mempertahankan hubungan yang baik dengan perusahaan komersial yang ada di MWC

setiap tahun, ia sedang mempersiapkan proposal yang akan diberitahukan kepada mereka pada akhir Maret.

Sumber:

https://gstarcad.co.id/princess-salon-apk/