Venafi mengakuisisi Jetstack, startup di belakang pengontrol sertifikat cert-manager Kubernetes
Posted in: Teknologi

Venafi mengakuisisi Jetstack, startup di belakang pengontrol sertifikat cert-manager Kubernetes

Venafi mengakuisisi Jetstack, startup di belakang pengontrol sertifikat cert-manager Kubernetes

 

 

Venafi mengakuisisi Jetstack, startup di belakang pengontrol sertifikat cert-manager Kubernetes
Venafi mengakuisisi Jetstack, startup di belakang pengontrol sertifikat cert-manager Kubernetes

Tampaknya kita sedang melakukan akuisisi mini untuk Kubernetesstartup, khususnya yang dapat membantu keamanan Kubernetes. Dalam perkembangan terbaru, Venafi , vendor sertifikat dan manajemen kunci untuk koneksi mesin-ke-mesin, mengakuisisi Jetstack , sebuah startup Inggris yang membantu perusahaan bermigrasi dan bekerja di dalam Kubernetes dan ekosistem berbasis cloud, yang juga berada di belakang pengembangan dari cert-manager , populer, open-source kontroler asli Kubernetes manajemen sertifikat.

Ketentuan keuangan dari kesepakatan itu, yang diperkirakan akan ditutup pada bulan Juni tahun ini, belum diungkapkan, tetapi Jetstacktelah bekerja dengan Venafi untuk mengintegrasikan layanannya dan memiliki investasi strategis dari Venafi Dana Pengembangan Perlindungan Identitas Mesin.

Venafi adalah bagian dari apa yang disebut “Silicon Slopes” sekelompok startup di Utah. Ini telah mengumpulkan sekitar $ 190 juta dari investor yang termasuk TCV, Silver Lake dan Intel Capital dan terakhir senilai $ 600 juta . Itu pada tahun 2018, ketika mengumpulkan $ 100 juta, jadi sekarang kemungkinan Venafi bernilai lebih, terutama mengingat para pelanggannya termasuk lima perusahaan asuransi kesehatan AS teratas, lima maskapai AS teratas, empat penerbit kartu kredit teratas, tiga dari atas empat firma akuntansi dan konsultasi, empat dari lima bank AS, Inggris, Australia, dan Afrika Selatan, serta empat dari lima pengecer AS teratas.

Untuk saat ini, kedua organisasi akan terus beroperasi secara terpisah, dan cert-manager – yang memiliki ratusan kontributor dan jutaan unduhan – akan berlanjut seperti sebelumnya, dengan rilis publik versi 1 diharapkan dalam jangka waktu Juni-Juli .

Kesepakatan itu menggarisbawahi bukan hanya bagaimana KubernetesKontainer berbasis telah dengan cepat mendapatkan momentum dan massa kritis dalam lanskap IT perusahaan, khususnya seputar transformasi digital, tetapi khususnya kebutuhan untuk menyediakan layanan keamanan yang lebih baik di sekitarnya dengan kecepatan dan skala. Kesepakatan itu datang hanya satu hari setelah VMware mengumumkan bahwa mereka mengakuisisi Octarine , startup keamanan Kubernetes lainnya, untuk dilipat menjadi Carbon Black (akuisisi yang dilakukan tahun lalu ).

“Saat ini, kesuksesan bisnis tergantung pada seberapa cepat Anda dapat merespons pasar,” kata Matt Barker, CEO

dan salah satu pendiri Jetstack.. “Realitas ini membuat kami berpikir ulang bagaimana perangkat lunak dibangun dan Kubernetes telah memberi kami platform yang ideal untuk bekerja. Namun, menempatkan kecepatan di depan keamanan berisiko. Dengan bergabung dengan Venafi, Jetstack akan memberi pelanggan kami kesempatan untuk membangun dengan cepat sambil bertindak dengan aman. ”

Untuk lebih jelasnya, Venafi telah menawarkan integrasi Kubernetes sebelum ini – dan Venafi dan Jetstack telah bekerja bersama selama dua tahun. Tetapi mengakuisisi Jetstack akan memberikannya keahlian langsung, in-house untuk mempercepat pengembangan dan penyebaran alat yang lebih baik untuk memenuhi tantangan lanskap mesin dan aplikasi yang berkembang pesat, yang semuanya membutuhkan sertifikat unik untuk terhubung dengan aman.

“Dalam perlombaan untuk memvirtualisasi segalanya, bisnis membutuhkan inovasi aplikasi yang lebih cepat dan keamanan yang lebih baik; keduanya wajib, ”kata Jeff Hudson, CEO Venafi, dalam sebuah pernyataan. “Kebanyakan orang melihat persyaratan ini sebagai kekuatan yang berlawanan, tetapi kami tidak. Kami melihat peluang besar untuk inovasi. Akuisisi ini menyatukan dua pemimpin yang sudah bekerja sama untuk mempercepat proses pengembangan sekaligus mengamankan aplikasi terhadap serangan, dan ada banyak lagi yang harus dilakukan. Pelanggan kami saling mendesak meminta bantuan lebih banyak untuk menyelesaikan masalah ini karena mereka tahu kecepatan itu menang, selama Anda tidak crash. ”

Inti dari masalah ini adalah banyaknya mesin yang digunakan dalam lingkungan komputasi, berkat pertumbuhan

kluster Kubernetes, instance cloud, layanan microser dan banyak lagi, dengan setiap mesin yang membutuhkan identitas unik untuk terhubung, berkomunikasi dan mengeksekusi dengan aman, Venafi catatan, dengan gangguan atau kesalahan dalam sistem meninggalkan lubang untuk pelanggaran keamanan.

Pendekatan Jetstack terhadap keamanan informasi datang melalui keahliannya di Kubernetes, mengembangkan sertifikasi-mananger secara khusus sehingga pelanggan pengembangnya dapat dengan mudah membuat dan memelihara sertifikat untuk jaringan mereka.

“Di Jetstack kami membantu pelanggan menyadari manfaat Kubernetes dan infrastruktur cloud asli, dan kami

melihat hasil transformatif untuk bisnis secara langsung,” kata Matt Bates, CTO dan salah satu pendiri Jetstack, dalam sebuah pernyataan. “Kami mengembangkan cert-manager untuk memudahkan pengembang untuk mengukur Kubernetes dengan perlindungan identitas mesin yang konsisten, aman, dan dinyatakan sebagai kode. Proyek ini telah menjadi hit besar dengan komunitas dan telah diadopsi jauh melampaui harapan kami. Tim kami senang bergabung dengan Venafi sehingga kami dapat mempercepat rencana kami untuk membawa perlindungan identitas alat berat ke tumpukan asli cloud, menumbuhkan komunitas, dan berkontribusi pada beragam proyek di seluruh ekosistem. ” Baik Bates dan Barker akan melapor ke Hudson Hudson dan bergabung dengan tim eksekutif perusahaan yang lebih besar.

Sumber:

https://danu-aji-s-school.teachable.com/blog/209407/picsartapk