Video menunjukkan Surface Duo di alam liar
Posted in: Teknologi

Video menunjukkan Surface Duo di alam liar

Video menunjukkan Surface Duo di alam liar

 

Video menunjukkan Surface Duo di alam liar
Video menunjukkan Surface Duo di alam liar

Microsoft meluncurkan Surface Duo pada bulan Oktober untuk meriah, tetapi tidak seperti kebanyakan perangkat di

acara tersebut , jurnalis tidak benar-benar mendapatkan kesempatan untuk bermain dengan Surface Phone yang mistis. Itu agak mengecewakan mengingat ponsel ini tidak akan dirilis sampai akhir tahun 2020, tetapi ternyata setidaknya beberapa orang sudah memiliki tangan mereka pada satu.

Sebuah video YouTube yang diambil oleh Israel Rodriguez (melalui The Verge ), menunjukkan seseorang – mungkin seorang karyawan Microsoft atau pengembang dengan akses awal – menggunakan Surface Duo di Vancouver SkyTrain. Meskipun terlihat hampir identik dengan apa yang ditunjukkan Microsoft pada bulan Oktober, prototipe ini menunjukkan olahraga yang menghadap ke depan.

Mengesampingkan perubahan perangkat keras, rapi untuk melihat perangkat lunak Duo beraksi. Tampaknya ada beberapa hangup dan frame berombak, tetapi kita mungkin bisa mencatatnya hingga perangkat lunak yang belum selesai. Sayangnya, kami tidak melihatnya

Bulan lalu, perusahaan mengeluarkan emulator yang memungkinkan pengembang untuk mencoba tweak Android

layar ganda Microsoft, dan UI tampaknya dipikirkan dengan baik sejauh ini.

Zac Bowden
@zacbowden
· Jan 23, 2020
Here’s a quick look at some of the (unfinished) navigation gestures that are part of the Surface Duo. This build is pretty buggy, but still interesting to see.

Embedded video

Jonas Daehnert
@PhoneDesigner
In context – this feels even more magical.

Embedded video

696
4:34 AM – Jan 23, 2020
Twitter Ads info and privacy
194 people are talking about this
Karena Surface Duo menggunakan dua layar terpisah dan bukan layar tunggal yang dapat ditekuk, penekanannya adalah pada multi-tasking dan transisi yang mulus antar layar.

Tanpa kekhawatiran daya tahan dari ponsel lipat biasa, Surface Duo memiliki potensi untuk menjadi salah satu smartphone terbaik untuk menyelesaikan pekerjaan. Mudah-mudahan, Microsoft memecahkan masalah antara sekarang dan tanggal rilis “liburan 2020” yang diklaim.

Sumber:

https://teknologia.co.id/jasa-penulis-artikel-tukang-konten/